Friday, August 26, 2011

Tato Mini di Perut Syahrini Bikin Heboh!


Baru-baru ini beredar foto-foto seksi Syahrini sedang tampil di atas panggung. Baju ketat yang dipakainya pun terlihat menyingkap. Bahkan terlihat juga tato yang mengintip di bagian perutnya.

Foto tersebut memang sejak lama beredar di internet. Namun, para pengguna internet di berbagai forum online kembali memperbincangkankannya belakangan ini.

Syahrini terlihat mengenakan baju putih minim dan bercelana jeans biru ketat. Pelantun 'Aku Tak Biasa' itu memang terlihat asyik menari dengan memegang mikrofon di tangan kanannya.

Saking asyiknya menari, baju ketat Syahrini pun sedikit tersingkap. Alhasil, bagian perutnya terlihat dengan pemandangan tato-nya.

Ada dua foto yang memperlihatkan dengan jelas tato Syahrini. Benarkah itu foto asli mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu?

Pihak Syahrini yang diwakil manajernya, Rani tak mau memberikan komentar apakah tato tersebut asli atau hanya tato temporer. Rani dengan suara sedikit kesal tak mengiyakan atau membantah soal tato tersebut.

Jawaban Rani juga sama ketika ditanyakan apakah tidak ingin mencari tahu siapa yang telah mengedarkan foto-foto tersebut. Apakah pihaknya tidak takut, foto tersebut akan mempengaruhi imej Syahrini di mata masyarakat.

"Biarin sajalah. Maaf ya, sekali lagi saya tidak mau berkomentar," kata Rani.

Setelah itu, Rani yang juga adik Syahrini ini langsung menutup teleponnya. Memang tak ada yang istimewa dari foto Syahrini yang beredar di internet tersebut.

Tato di kalangan selebritas wanita Tanah Air memang bukan hal yang baru lagi. Sejumlah selebritas wanita Indonesia yang diketahui memiliki tato antara lain, Sheila Marcia, Fahrani, dan Melanie Subono.

( Sumber: http://www.stafaband.info/news/1314226334.html )

No comments:

Post a Comment