Tuesday, August 30, 2011

10 Busana Terbaik MTV VMA 2011

Baiklah, seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang MTV VMA (Video Music Awards) 2011 cukup menarik untuk disemak, terutama dengan style 'gila' dari para bintang ternama tersebut.
Serius, apakah ada penghargaan lain yang memberikan kalian kesempatan untuk melihat topi kubus raksasa, penampakan seperti Ralph Macchio, atau masker bedah sebagai aksesori? Kami cukup bangga dengan selebriti yang membawa semua penampilan tersebut tahun ini.

Kami tidak mengerti tentang kalian, tapi ini terasa seperti sebuah pesta (yang bersinar) di karpet merah, er karpet hitam, dan kami mengalami kesulitan untuk menentukan style paling menjadi favorit untuk kemudian merangkumnya menjadi sepuluh. Kalian lihat, di buku kami yang tidak ada aturan, semua orang adalah pemenang, tapi kami memilih sepuluh ngomong-ngomong. Seperti dilansir mtv.com inilah sepuluh pakaian terbaik MTV VMA 2011:


BEYONCE

Wanita yang baru saja mengumumkan kehamilannya ini bersinar dengan gaun satu lengan Lanvin, di mana menampilkan sisi anggun dari Beyonce. Rambutnya yang indah, juga aksesori yang sederhana, adalah sebuah kombinasi sempurna dengan gaunnya yang berani. Tentu kami yakin bahwa Jay Z telah mengetahui hal itu.


KATY PERRY

Katy Perry memakai gaun yang terpengaruh gaya Asian dalam ajang VMA. Wanita ini mengenakan gaun Ateliar Versace dengan desain yang berhiaskan bunga-bunga berwarna biru, pink dan kuning, dipadu dengan sandal bertali dari Jimmy Choo dan payung yang berwarna senada, yang mana payung tersebut semakin membuat warna rambutnya yang pink tampak fresh.


KELLY ROWLAND

Jika ada seseorang yang terlihat anggung, itu adalah Ms. Kelly Rowland. Ia memasangkan gaun hitam yang dipadu warna emas, bulu dan juga kulit dari Falguni dan mini dress dari Shane Peacock dengan aksesori minimalis dari Christian Louboutin.


ZOE SALDANA

Zoe Saldana juga tampil dengan gaun berwarna hitam dan emas, namun kali ini dari Barbara Bui. Gaun yang ia pakai tampak pendek di depan, di mana ini membuat kesan seksi.


ASHLEY RICKARDS

Ashley Rickards tampil memukau dengan gaun midi BCBG berwarna hijau zaitun yang menampilkan berhiaskan bulu-bulu di leher.


NICKI MINAJ

Nicki Minaj masuk urutan Top Ten karena ia datang dengan pakaian yang diluar standar konvensional, namun ti tetap tampil berani dan percaya diri. Wanita ini tampil dengan style Harajuku, dengan memakai desain dari Tsimori Chisato serta masker operasi dari Shojono Tomo.


SELENA GOMEZ

Apa jadinya list ini tampa Selena Gomez? Gaya berbusana gadis ini dengan cepat menarik perhatian, dengan gaun berpotongan rendah dari Julien MacDonald dipadu dengan heel dari Brian Atwood, ditambah lagi sabuknya yang cantik membuat perpaduan busananya sempurna.


JESSIE J

Artist Jessie J adalah seorang pejuang yang tak mengenal kata menyerah. Meski tengah cidera dan harus memakai kruk, hal itu tidak membuatnya kehilangan akal untuk tampil modis.


DEMI LOVATO

Demy Lovato tidak mengecewakan malam ini dengan gaun berwarna silver yang didesain oleh Mandalay dipadu high heel metal dari Christian Louboutin.


JOJO

Jojo tampil memikat dengan gaun dari Marco-Marco. Rok mengembang yang ia kenakan tampak kontras dengan korset tipis yang tampak pas di tubuhnya. Selain itu dengan dipadu heel yang tinggi, semakin membuat penampilannya menarik.

( Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/inilah-10-busana-terbaik-mtv-vma-2011.html )

No comments:

Post a Comment