Saturday, August 27, 2011

Alasan Mengapa Wanita Lebih Pintar Selingkuh Dari Pada Pria


Berbeda dari sebagian kebanyakan orang, menurut laporan yang diturunkan China Press, perempuan akan sulit tertangkap tangan jika mereka selingkuh dari pasangannya. Dari hasil penelitian di Inggris mengungkapkan hanya sekitar 15 persen perempuan yang berselingkuh berhasil diketahui pasangannya.



ilustrasi

“Meski demikian, satu dari lima pria yang berselingkuh akan ketahuan,” demikian isi penelitian yang dipublikasikan itu. Tak hanya itu, satu dari 10 pria yang pernah berselingkuh memiliki kemungkinan melakukan hal tersebut kembali. Sedangkan, perempuan yang berselingkuh disebabkan ada masalah dengan pasangannya sementara si pria berselingkuh karena mereka tertarik pada pihak ketiga.

Seorang penasihat pernikahan bernama Chen Han Xi menyatakan sebanyak 90 persen pernikahan akan berakhir dengan perceraian jika sang istri ketahuan berselingkuh. Namun, jika sang suami yang berselingkuh maka kebanyaka hubungan ini bisa diselamatkan karena pada umumnya pria hanya mencari kepuasan fisik semata tanpa keterlibatan emosional.


sumber: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/08/alasan-mengapa-wanita-lebih-pintar.html

No comments:

Post a Comment