Wednesday, August 24, 2011

Inilah Lima Pasangan Selebritas Terkaya


Kemesraan Gisele Bundchen dan Tom Brandy membuat iri banyak orang. Rasa iri mungkin semakin memuncak setelah Majalah Forbes menobatkan mereka sebagai pasangan selebritas berpenghasilan tertinggi.


Pada 2010, keduanya menghasilkan US$76 juta atau sekitar Rp648 miliar, seperti dikutip dari laman Stylebistro.

Bundchen yang berprofesi sebagai model menyumbang US$45 juta atau sekitar Rp384 miliar untuk kekayaan rumah tangganya. Sementara Brandy yang merupakan penyerang depan sepakbola Amerika mengumpulkan US$31 juta atau sekitar Rp264 miliar.

Duet mereka dalam menimbun harta bahkan mengalahkan pasangan raja dan ratu hip hop, Beyonce dan Jay-Z. Dua penyanyi ini hanya meraup kekayaan US$72 juta atau sekitar Rp614 miliar. Jay-Z berpenghasilan US$37 juta, sedangkan istrinya US$35 juta, seperti dilansir dari The First Post.

Brad Pitt dan Angelina Jolie menempati peringkat ketiga daftar pasangan selebritas terkaya. Pasangan yang populer disebut Brangelina ini memiliki kekayaan bersama US$50 juta atau sekitar Rp426,5 miliar. Angelina Jolie memiliki andil lebih banyak dengan menyumbang US$30 juta. Sedangkan Brad Pitt US$20 juta.

Sementara pasangan David Beckham dan Victoria menduduki peringkat selanjutnya dengan mengantongi US$45 juta atau sekitar Rp384 miliar. Pesepakbola asal Inggris itu berperan besar dalam kekayaan rumah tangga mereka dengan penghasilan mencapai US$40 juta. Victoria hanya membantu menaikkan ranking dengan penghasilan sekitar US$ 5 juta.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart menutup daftar peringkat ini di posisi kelima dengan penghasilan masing–masing sebesar US$20 juta atau sekitar Rp170 miliar. Penghasilan ini terkumpul berkat peran mereka di film Twilight.

( Sumber: http://showbiz.vivanews.com/news/read/242731-lima-pasangan-selebritas-terkaya )

No comments:

Post a Comment