Sunday, May 15, 2011

Tiga Kesalahan Perempuan di Ranjang


Tiga Kesalahan Perempuan di Ranjang - Apa saja yang membuat lelaki kehilangan gairah dan tidak lagi bersemangat untuk bercinta dengan Anda. Jangan buru-buru menyalahkan pasangan, jangan-jangan Anda melakukan tiga hal yang mengecewakan dirinya, intip yuk laporan dari Media Perempuan yang dikutip dari Galtime.com.

1. Pakaian tidur
Perempuan suka berpakaian yang nyaman saat berangkat tidur sehingga membuat cepat terlelap. Padahal saat ini merupakan saat tepat bagi pasangan suami istri untuk bercinta sambil melepaskan kepenatan. Ganti baju Anda dengan lingerie seksi menggoda atau bra mencolok yang mengundang pasangan segera menyusul Anda ke tempat tidur dan siap bercinta.
2. Pasif
Anda tidak perlu diminta untuk mengambil alih kendali saat bercinta. Anda dan pasangan punya hak yang sama untuk menikmati seks yang dasyat. Suatu saat Anda menginginkan, ajaklah pasangan Anda dan ambil kendali saat bercinta. Ini akan menjadi kejutan untuknya dan biasanya ia akan menagih Anda untuk menjadi pemimpin di hari berikutnya.
3. Kritik
Jangan lemparkan kritik apapun saat bercinta bahkan sesaat setelah bercinta sampaikan nanti saja saat makan bersama disertai dengan ajakan bercinta lagi. Kritik akan mematikan gairah pasangan yang mungkin masih menggebu dan membuka peluang untuk bercinta lagi. Katakan dan bersikaplah yang baik dan berusahalah menyenangkan pasangan, karena ini berarti dia bisa melakukan apa yang Anda sukai dan juga membuatnya bangga.

http://www.todaypos.com/tiga-kesalahan-perempuan-di-ranjang.html

No comments:

Post a Comment