Sunday, May 15, 2011

Ini Dia 4 Macam Variasi Aksi Seks Terpanas


'Orgasme' di Ranjang
Ini Dia 4 Macam Variasi Aksi Seks Terpanas – Hubungan seksual yang mengagumkan di dalamnya memang mengharuskan untuk setiap pasangan melakukan variasi seks.
Tak usah malu mengungkapkan hasrat terpendam, meski nantinya mungkin salah satu di antara Anda belum berani mencobanya.
Simak berbagai variasi aksi bercinta untuk Anda dan pasangan saling meluapkan hasrat seks, berikut seperti dikutip dari Times of India.


Experimental sex
Pasangan dalam pernikahan cukup lama sering kali lalai melewatkan aksi ini hingga kehilangan gairah, hari demi hari. Seiring waktu, kehidupan cinta pasangan kehilangan sentuhan dan coba mendapatkannya kembali lewat hal-hal baru.
Cobalah secara rutin menemukan berbagai zona nyaman. Artinya, mencoba posisi baru atau ruangan baru di dalam rumah. Anda bahkan bisa menggetarkan pengalaman bercinta di teras atau balkon rumah, bahkan juga area publik.
Faktanya, tidak ada yang tidak menyukai momen saat Anda berjuang untuk menarik dan mengeluarkan nafas selain saat bersanggama. Para ahli menegaskan, tak peduli seberapa lama Anda telah menikah, sesekali Anda harus menambah pengalaman seksual.
Selain itu cobalah untuk menghapus batas, karena hal ini akan meningkatkan kepercayaan antara Anda berdua, menciptakan tingkat kenyamanan yang luar biasa, dan meminimalisasi kemungkinan teman kencan di luar hubungan. Jadi, selamat mengubah kebiasaan seks setiap malam dengan permainan mengagumkan!
Necessary sex
Kebutuhan seks bisa dijelaskan sebagai aktivitas menilik kembali kehidupan seks Anda dan pasangan. Hal ini sangat penting terutama pada pernikahan berusia cukup lama untuk tetap memelihara cinta. Luangkan ”me time” untuk meredakan stres, membakar kalori, dan menambah semangat hidup.
Mengapa Anda harus mencobanya? Necessary sex dibutukan untuk mengurangi kecemasan seksual dan menambah kecakapan seks Anda. Para ahli mengatakan, kontak fisik secara rutin benar-benar menyehatkan otak hingga memenuhi kebutuhan untuk saling dekat secara emosional.
Dengan menempatkan seks sebagai kebiasaan rutin, Anda membuka jalan untuk ikatan lebih kuat dengan pasangan. Lebih jauh, berhubungan seks sesekali saat Anda tidak punya mood sempurna bisa menjauhkan Anda dari sesuatu yang jauh lebih panas.
Bummer sex
Akui saja, hal ini adalah sesuatu yang pasti terjadi di antara Anda. Canggung saat ingin mendesah, mengeluarkan ekspresi bodoh, menyelinap ke bawah tempat tidur, dan lainnya mungkin pernah kita lakukan saat bercinta. Jangan khawatir terhadap saat-saat tidak sempurna dalam kehidupan seks Anda.
Kemampuan Anda untuk menghadapi situasi memalukan mencerminkan kekuatan hubungan Anda, demikian kata para ahli. Pemahaman sesungguhnya adalah merasa nyaman satu sama lain.
Kedekatan emosional dan rasa saling percaya adalah afrodisiak terbesar dari semua yang pernah ada dan siap memberikan sensasi seksual yang dapat bertahan seumur hidup.
Make up sex
Kualitas seks berbanding lurus dengan jumlah waktu yang dimanfaatkan untuk bercinta. “Setelah semua berteriak, saling menyalahkan, mengatakan hubungan sudah selesai, kemudian kami melanjutkan ke arah rekonsiliasi, aku jatuh cinta lagi padanya.
Ini memberikan saya sensasi yang sama seperti awal bercinta dengannya. Semua kemarahan dilepaskan lewat nafsu,” ungkap Mehul, yang sudah menikah selama tujuh tahun.
Mengapa Anda harus mencobanya? Para ahli percaya bahwa make up sex adalah cara cepat dan efektif untuk menyingkirkan frustrasi dari perselisihan dengan pasangan.
Selain itu, pasangan wanita biasanya memberikan kesempatan untuk Anda bersikap agresif secara seksual dan ia siap menyambutnya dengan penuh antusias.
Seks semacam ini penuh gelora dan semangat karena Anda memiliki aliran emosi yang sangat kuat, dari perasaan marah ke gembira. Dan ketika berhubungan intim, Anda mungkin memiliki orgasme yang kuat untuk melepaskan oxytocin, hormon yang menciptakan mekanisme ikatan psikologis antara Anda dan pasangan.

http://www.todaypos.com/ini-dia-4-macam-variasi-aksi-seks-terpanas.html

No comments:

Post a Comment