Tuesday, May 24, 2011

Inilah Kepribadian Pria yang Disukai Wanita

Inilah Kepribadian Pria yang Digilai Wanita - Tak ada lagi istilah Beauty and The Beast! Tapi terkadang kita berpikir beruntungnya pria itu telah mendapatkan wanita yang terlihat sempurna. Pertanyaannya adalah bagaimana wanita itu bisa jatuh hati kepada pria tersebut? Apakah karena kepribadian sang pria atau karena dia seksi?

Ada beberapa rahasia yang dimiliki pria sehingga wanita tergoda. Sebenarnya kepribadian pria lah yang membuat pria jatuh hati. Lalu kepribadian seperti apa yang cocok dengan Anda?

1. Romantis
Kebanyakan wanita tertarik dengan tipe pria romantis. Apa yang diinginkan wanita sama seperti yang diinginkan pria. Mereka ingin diperlakukan dengan baik oleh kekasihnya. Seperti diberikan pelukan hangat dari waktu ke waktu dan mendapatkan kecupan lembut. Begitu pula saat pria memberikan bunga mawar dan memberi kejutan membuat mereka bahagia.

2. Percaya Diri
Tipe pria yang percaya diri akan mempengaruhi pasangannya juga. Pria penuh percaya diri bukan tipe pencemburu dan mereka jarang merasa tidak aman dengan teman pria pasangannya serta rekan kerjanya. Mereka menjaga hubungan dengan mencintai pasangannya dan mempercayainya. Dengan sikap ini membuat wanita merasa lebih baik dan dihargai.

3. Cerdas dan Humoris
Biasanya tipe pria seperti ini memiliki rasa humor, membuat pasangannya selalu lengket. Ia mungkin tidak romantis tapi memiliki humor yang cerdas yang membuat hatinya berbinar-binar. Pria tipe ini umumnya luwes serta memiliki daya tarik lainnya ke setiap orang. Pria jenis ini juga punya banyak teman sebab mempunyai selera humor. Dan saat datang waktu memilih pasangan, mereka akan memilih yang terbaik dari yang ada, yakni seseorang yang mempunya banyak atau sedikit kesamaan dari tipe kepribadiannya.

4.Bersemangat
Tipe ini secara harfiah membuat seorang wanita gila! Seorang pria semangat mencintai wanita penggoda, karena merupakan kepribadian yang membangun dirinya. Seorang pria semangat senang berkelakar dan juga ekstrovert. Mereka adalah mitra yang luar biasa karena mereka baik dan tampaknya rendah hati. Saat mereka hendak menarik wanita, mereka banyak bicara! Pria jenis ini bagaimana pun kondisinya tidak suka hubungan yang berkomitmen karena mereka merasa terkurung dengan komitmen.

5. Pria Artistik
Kreativitas adalah watak pria ini. Mereka hidup spontan dan untuk saat ini. Ketika datang ke suatu hubungan, apa yang menarik seorang wanita adalah cara mereka memberikan kejutan kepada seorang wanita. Seorang pria artistik sering membuat cerita dengan mudah. Wanita tegas biasanya tertarik pada tipe pria ini karena mereka memiliki beberapa kepribadian yang sama.

http://www.todaypos.com/inilah-kepribadian-pria-yang-disukai-wanita.html

No comments:

Post a Comment