Tuesday, May 31, 2011

Ini 8 Pria Seksi dan Playboy ‘Nakal’ di Hollywood

Tampan, terkenal dan bergelimang harta. Itulah yang dimiliki 8 selebriti pria Hollywood ini. Tak hanya itu, mereka juga terkenal sebagai playboy dan memiliki catatan gelap.

Dan catatan buruk sebagai pria bermasalah serta playboy ternyata tak membuat wanita menjauh dari mereka. Tetapi, justru semakin penasaran dan ingin menjadi teman kencannya. Siapa saja mereka?

1. Robert Downey Jr



Masa lalu aktor Robert Downey Jr tak secemerlang kariernya di dunia akting. Masa lalunya suram karena ia pernah terlibat dalam obat-obatan. Hal itu sempat membuatnya terpuruk. Tetapi, pesonanya tetap luar biasa. Downey masih menjadi favorit di Hollywood.

Tak mau terus terpuruk, bintang ‘Sherlock Holmes’ ini berusaha untuk bangkit dan mengejar kembali kariernya yang tertinggal. Sekarang ini Downey sudah mengalami banyak perubahan. Ia sudah dinyatakan bersih. Kariernya sebagai seorang bintang kembali bersinar.

2. Jude Law



Jude Law memang terkenal karena wajah tampannya dan juga sensasi yang mengelilingi hidupnya. Berkat ketampanannya banyak wanita yang bertekut lutut padanya. Ia pun selalu berhubungan dengan banyak wanita. Tetapi, kisah cintanya yang paling sering dibicarakan adalah dengan aktris Sienna Miller.

Sayang, perjalanan cintanya dengan artis berambut pirang itu tak berjalan mulus. Jude Law pernah kepergok selingkuh dengan pengasuh anaknya. Hal itu membuat pertunangannya dengan Sienna berakhir. Aktor ini memiliki empat orang anak dari dua wanita yang berbeda.

3. Eminem



Kehidupan pria bernama lengkap Marshall Bruce Mathers III ini sering menuai kontroversi. Baik saat di atas panggung maupun kehidupan pribadinya. Ia selalu menggunakan kata-kata kasar atau hujatan dalam karyanya. Gara-gara lagu-lagu ciptaannya, ia sering bermasalah dengan hukum.

Dalam kehidupan pribadinya ia juga bermasalah. Pria ini pernah berurusan dengan kepolisian karena terlibat perkelahian. Selain itu, Eminem juga pernah dijatuhi hukuman percobaan saat menyerang pria yang sedang mencium mantan istrinya. Tetapi, dibalik semua kontroversi yang diciptakannya, karya ciptanya sebagai seorang rapper sangat diakui.

4. Russell Crowe



Namanya memang tak sepopuler Brad Pitt atau George Clooney. Tetapi, tidak dapat disangkal, Russell Crowe adalah aktor terseksi. Tetapi, dibalik ketampanan dan keseksiannya ia juga memiliki catatan ‘gelap’. Ia sering terlibat perkelahian.

Hal ini membuat pria asal Australia itu mendapatkan gelar sebagai pria bertemperamen tinggi. Terutama soal hubungannya dengan wanita. Bahkan, ia pernah dianggap sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Meg Ryan.

5. Jonathan Rhys Meyers



Dibalik wajahnya yang tampan ia juga seorang pria yang menyimpan catatan buruk dalam kehidupan pribadinya. Ia termasuk selebriti pria yang memiliki masalah mulai dari obat-obatan dan alkohol. Tetapi, ia tetap bertahan di dunia akting. Lantaran Jonathan dikenal memiliki bakat dan super seksi yang mampu meluluhkan hati kaum hawa. Ia. pun pernah berakting menjadi pria ‘nakal’ dalam filmnya yang berjudul ‘Ride with the Devil’.

6. Colin Farrell



Colin Farrell harus berjuang keras untuk melawan kecanduan terhadap penyalahgunaan narkoba. Tapi, sayangnya disaat ia berhasil mengatasi masalah tersebut, justru beredar kabar soal video seks aktor asal Irlandia ini. Ia pun sering dibicarakan tentang kegemarannya bergonta-ganti pasangan.

Bahkan, di film pun, ia sering mendapatkan peran yang mirip dalam kehidupan pribadinya sebagai pria ‘nakal’. Seperti di film ‘Daredevil’.

7. Russell Brand



Ia dikenal sebagai aktor dan komedian. Ia juga sangat terkenal sebagai playboy. Ia sering gonta-ganti pasangan dan juga terlibat dengan pemakaian obat-obatan. Tetapi, sejak ia menjalani hubungan dengan Katy Perry, ia mengaku penyanyi itu telah mencuri hatinya dan mampu mengubah hidupnya. Kini, ia telah menikahi wanita tersebut.

8. Charlie Sheen



Charlie Sheen tak hanya playboy tetapi ia juga pria yang bermasalah dengan obat-obatan. Aktor ini sudah berkali-kali menjalani rehabilitasi tetapi tak kunjung sembuh. Meski demikian, ia menyimpan sejuta pesona. Terbukti, meski bermasalah, para wanita tetap mendekat padanya.

http://www.todaypos.com/ini-8-pria-seksi-dan-playboy-nakal-di-hollywood.html

No comments:

Post a Comment