Saturday, May 28, 2011

Tips Supaya Pasangan Bisa Mencapai Kepuasan Saat Bercinta

Menurut para seksolog, hubungan seks paling baik berlangsung selama 7 hingga 13 menit. Kepuasan seks, normalnya bisa didapatkan dengan rentang waktu tersebut. Tapi terkadang, proses penetrasi bisa lebih lama, bahkan mencapai 1-2 jam.
Berhubungan seks lebih lama, tidak berarti kualitas bercinta Anda dan si dia lebih bagus. Justru bisa jadi tanda-tanda gangguan seksual dan memicu masalah dalam hubungan asmara.

Berikut ini tips membantu pasangan untuk mencapai klimaks saat bercinta, seperti dikutip dari intimate medicine.
1. Coba Posisi Seks yang Berbeda
Posisi bercinta tertentu mungkin membuat beberapa pria sulit mencapai klimaks. Misalnya saja pada posisi woman on top, beberapa pria mungkin lama mengalami orgasme karena memerlukan stimulasi lebih di ujung Mr. Happy.


Saat posisi wanita berada di atas, tubuh wanita akan menekan dan lebih banyak memberi stimulasi pada bagian bawah Mr. Happy. Bagi pria yang lebih memerlukan stimulasi di ujung alat vitalnya, posisi ini tentu akan membuat area paling sensitifnya itu tidak bereaksi.


Oleh karena itu, Anda dan pasangan sebaiknya mencoba variasi posisi seks untuk mengetahui, posisi seperti apa yang bisa membuat si dia orgasme di waktu yang tepat. Dikutip dari iVillage, doggy style dan misionaris adalah dua posisi yang ‘aman’ karena memungkinkan penetrasi dilakukan lebih dalam dan menstimulasi seluruh bagian penis, terutama ujungnya.


2. Lakukan Sesuatu yang Berbeda
Pria yang tidak bisa mencapai klimaks sebenarnya bergairah saat bercinta dengan pasangannya. Tapi sebagian besar dari mereka mengaku, selalu ada ‘sesuatu’ yang hilang namun mereka sendiri tidak tahu apa.


Anda bisa membantu pasangan orgasme dengan mencoba melakukan sesuatu yang baru dan spesial. Misalnya, menghisap salah satu jarinya, melontarkan ‘dirty talk’ saat bercinta, meremas bokong, memainkan testikel atau hal-hal mengejutkan lainnya yang belum pernah Anda lakukan. Kuncinya, coba lebih aktif saat bercinta. Suami Anda akan sulit mencapai klimaks jika Anda bersikap pasif.


3. Gunakan Tangan Saat Penetrasi
Bila penetrasi seks saja tidak cukup membuat pria orgasme, mungkin Anda harus menambah stimulasi dengan anggota tubuh yang lain, misalnya tangan. Anda boleh saja ‘mengganggu’ penetrasi Miss V dan Mr. Happy dengan memegang Mr. Happy, jika cara itu bisa dilakukan untuk membantunya orgasme. Tapi jangan lakukan gerakan cepat karena bisa mengagetkan si dia. Bergeraklah perlahan namun pasti, dan eratkan pegangan tangan pada Mr. Happy saat pasangan mulai terangsang. Semakin dia terlihat akan mencapai klimaks, pegang area Mr. Happy nya lebih erat. Namun pastikan dia merasa nyaman saat Anda melakukannya.


4. Penuhi Imajinasi Seksnya
Pria adalah makhluk visual. Artinya, gairah pria akan cepat meningkat dengan rangsangan yang bisa dilihat dengan matanya. Bukan dengan suara, bacaan atau hal lain. Oleh karena itu, coba wujudkan imajinasi atau fantasi seksualnya. Tanyakan apa yang dia inginkan saat bercinta, atau si dia mau Anda berbuat apa. Contohnya, bila si dia mendambakan bercinta dengan superhero wanita, mungkin Anda bisa mengenakan kostum yang mendekati sosok tersebut. Tapi jangan terlalu memaksakan, hanya lakukan apa yang sanggup Anda penuhi.


5. Cegah Dia Masturbasi
Beberapa pria tidak bisa mencapai klimaks saat bercinta, bisa disebabkan karena terlalu sering masturbasi. Masturbasi memang jadi salah satu cara untuk rileks. Tapi bila berlebihan, masturbasi justru bisa mengurangi dorongan bercinta. Jika Anda mengetahui si dia suka bermasturbasi, bicarakan baik-baik untuk tidak melakukannya lagi. Kalau perlu, singkirkan majalah atau film dewasa sementara waktu, agar gairah seksnya hanya terfokus pada Anda.

http://www.todaypos.com/tips-supaya-pasangan-bisa-mencapai-kepuasan-saat-bercinta.html

No comments:

Post a Comment