Saturday, May 28, 2011

6 Makanan Untuk Meningkatkan Gairah Seks pada Pria dan Wanita



Tubuh dan pikiran mulai letih menjelang akhir pekan? Keletihan bisa membuat gairah seks merosot drastis. Tak perlu menelan obat kuat, cobalah mulai cermat memilih makanan alami. Sejumlah makanan ini berkhasiat hebat buat membakar gairah bercinta!

Tubuh yang fit dan selalu sehat berkaitan dari makanan yang kita makan. Pengaruh makanan juga bisa meningkatkan suasanan hati termasuk juga meningkatkan gairah seks untuk pria dan wanita. Beberapa makanan ini secara nutrisi memiliki pengaruh besar dalam meningkatkan gairah bercinta.

Asparagus
Asparagus kaya akan vitamin B6 dan folat. Kedua zat nutrisi ini bisa meningkatkan gairah dan orgasme bersama pasangan.

Alpukat
Alpukat sarat akan mineral, lemak tak jenuh tunggal dan vitamin B6 serta merupakan sumber utama omega-3 asam lemak. Semua nutrisi itu baik untuk membantu menjaga energi untuk seks hebat.

Paprika
Paprika memiliki kandungan capsaicin yang telah terbukti mampu merangsang pelepasan endorfin pada otak yang menciptakan perasaan nyaman serta senang. Perasaan ini dapat memicu hasrat seks.

Cokelat
Rasa manis pada coklat telah lama dihubungkan dengan perasaan cinta dan seks. Tryptophan pada cokelat efektif membantu tubuh memproduksi zat serotonin yang memiliki peran penting untuk mendongkrak serta memelihara gairah seks.

Licorice
Licorice mengandung senyawa yang bisa memicu hormon estrogen dan progesteron. Kedua hormon ini diyakini memiliki peran penting yang baik untuk fungsi reproduksi dan seksual. Juga mampu merangsang mood dan gairah seks


Tiram
Makanan laut ini kaya akan zinc dan mineral yang bisa membantu tubuh memproduksi testosteron yang berfungsi baik untuk mengatur libido anda dan pasangan. Sejak lama tiram segar diyakini bisa bisa membuat seks semakin dahsyat.

http://www.todaypos.com/ini-dia-6-makanan-untuk-meningkatkan-gairah-seks-pada-pria-dan-wanita.html

No comments:

Post a Comment