Sunday, May 22, 2011

Pria Aneh Menukar Kelaminnya dengan Jari Tengah



Pria Aneh Menukar Kelaminnya dengan Jari Tengah – GEORGIA-PM-Namanya Gaioz Jakeli. Pria berusia 50 tahun asal Georgia ini mengganti penisnya dengan jari tengahnya.
Jakeli dikenal sangat penyayang oleh keluarganya, saking penyayangnya ia menyembunyikan penyakit kanker penisnya dari sang istri. Sang istri Gaioz yang pada saat itu juga tengah mengidap penyakit berbahaya tidak mengetahui bahwa suaminya tercinta adalah pengidap penyakit kanker penis. Gaioz Jakeli menutup-nutupi penyakit ini dari istrinya hingga si istri meninggal dunia.
Setelah istrinya meninggal, keadaan Jakeli semakin memburuk, untuk itu seorang dokter bedah ternama di Georgia, Ivan Kusanov menyarankan agar Jakeli memotong penisnya. Namun, di Georgia seorang pria yang tidak memiliki kejantanan dianggap rendah, untuk itu sang dokter menyarankan Agar Gaioz menukar penisnya dengan jari tengah tangan kirinya.
Setelah mempertimbangkan dengan matang, akhirnya Gaioz setuju. Operasi ini sendiri memakan waktu sekitar 17 jam. Agar kelaminnya dapat bekerja secara normal, sang dokter bedah hanya mematahkan sebagian penis Gaioz yang terkena kanker untuk digantikan dengan jari tengahnya.
Dua bulan setelah operasi, Gaioz akhirnya bisa hidup normal kembali. “Awalnya saya merasakan perih yang amat sangat ketika mau buang air kecil dan mau berjalan. Tapi kini semuanya tidak terasa lagi,” ungkap Gaioz yang mengaku telah menghabiskan dana sebesar 3.500 pundsterling untuk operasi tersebut.

http://www.todaypos.com/pria-aneh-menukar-kelaminnya-dengan-jari-tengah.html

No comments:

Post a Comment