Wednesday, May 25, 2011

Inilah Mobil Favorit Selebriti Dunia

foto
Bentley Continental Supersports
Inilah Mobil Favorit Selebriti Dunia – Tak berbeda dengan gaya busana, tatanan rambut, tas, sepatu, atau aksesori lainnya, mobil bagi kalangan selebriti dunia juga menjadi bagian penunjang penampilan. Walhasil, tak heran bila dalam kurun waktu tertentu mereka berkali-kali ganti kendaraan.

Memang, tak jarang mereka mengendarai satu mobil merek tertentu dan memperlihatkannya ke publik karena tengah mempromosikan merek tertentu. Namun, di saat lain mereka benar-benar mengendarai mobil milik pribadinya karena fanatik terhadap merek tersebut.
“Namun, yang pasti, selain untuk kenyamanan, bagi mereka mobil merupakan symbol status,” laman celebritycarsblog.com, Selasa, 24 Mei 2011.
Lantaran itulah, ada jenis dan merek mobil tertentu yang menjadi favorit para pesohor tertentu. Mereka kerap mengendarai sendiri, dengan pasangan, atau orang terdekatnya membawa mobil tersebut saat bersantai, meski di garasi rumah mereka terparkir beberapa jenis dan merek lainnya.
Lantas apa saja mobil favorit para pesohor itu yang kerap terlihat di awal 2011 ini? Berikut catatan laman selebritas tersebut :
  1. Paris Hilton, aktris ini kerap terlihat mengemudikan Bentley Continenal warna merah jambu.
  2. Britney Spears tercatat lebih sering menggunakan Maserati Gran Turismo ketimbang mobil lain koleksinya.
  3. Lindsay Lohan sering menggunakan Porsche 911 Cabriolet atau Mercedes SL saat ke pesta atau tengah bersantai.
  4. Ashton Kutcher,  aktor yang juga investor Silicon Valley, dikenal sebagai penyuka fanatic Ferrari California.
  5. Artis Zac Efron sering tepergok paparazzi saat mengemudikan Audi S5.
  6. Aktor Paul Walker, pelakon di film Fast and Furious ternyata juga penyuka mobil Nissan Skyline GTR. Mobil tersebut bukan hanya ia gunakan di film saja tetapi juga dalam keseharian.
  7. Kim Kardashian, aktris dan presenter cantik ini juga memiliki selera yang sama dengan Paris Hilton. Ia kerap terlihat mengemudikan Bentley Convertible
  8. Nama 50 Cent kini tak bisa dilepaskan dengan Lamborghini Murcielago. Pasalnya, mobil itulah yang kerap terlihat menemaninya ke mana pun dia pergi.
  9. Bintang Terminator yang juga bekas Gubernur California, Amerika Serikat, dikenal sebagai penggemar fanatik Bentley Supersport Convertible. Ia beberapa kali terlihat mengemudikannya sendiri mobil tersebut.
  10. Bradley Cooper, nampaknya memiliki kebanggaan yang tinggi terhadap mobil ramah lingkungan Toyota Prius. Selain dia, pesohor lain yang juga kerap terlihat menunggangi mobil asal Jepang itu adalah aktris Julia Robert.
  11. Gerard Butler yang dikenal sebagai Mr.300 tercatat sebagai seorang penggemar mobil merek BMW. Ia kerap terlihat membawa jalan-jalan BMW Z8 warna hitam.
  12. Aktor yang pernah memerani detektif legendaris James Bond, Pierce Brosnan, termasuk satu di antara penggemar Aston Martin Vanquish

    http://www.todaypos.com/inilah-mobil-favorit-selebriti-dunia.html

No comments:

Post a Comment