Friday, May 20, 2011

Inilah Pemimpin Dunia yang Terjerat Skandal Seks

Headline
John Edwards-Dominique Strauss-Kahn
Belakangan ini banyak bermunculan publik figur atau pemimpin dunia yang terbongkar skandal perselingkuhan atau skandal seks-nya.

Tak hanya mantan Direktur IMF Dominique Strauss-Kahn dan mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger saja yang terjerat skandal seks. Sejumlah pemimpin lain ternoda karirnya karena tak mampu mengendalikan napsu syahwat.
1. Dominique Strauss-Kahn, mantan Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF)
Strauss-Kahn memiliki banyak gadis simpanan dari berbagai profesi. Mulai aktris, politisi, hingga pelayan. Ia dikenal sebagai orang yang sangat bernafsu, agresif dan kasar secara seksual.
Seorang germo di New York menyatakan, Strauss-Kahn pernah menggunakan jasanya dua kali pada 2006. Tak hanya pelecehan seksual, ia juga memiliki affair serius dengan beberapa wanita.
Seorang reporter bernama samaran Martina mengaku harus mau untuk tidur bersamanya untuk dapat mewawancarainya. Hingga kini jumlah total korbannya adalah 9 orang. Ia dikenal sebagai “womanizer” atau pecinta kaum hawa.
Kasusnya mulai ramai diperbincangkan media massa seluruh dunia sejak akhir pekan lalu. Ia akhirnya mengundurkan diri pada Kamis (19/5) kemarin.
2. John Edwards, mantan Capres Amerika Serikat dari partai Demokrat
Sebelum sukses melewati pemilihan umum Amerika Serikat, mantan capres AS ini mengakui berselingkuh pada 8 Agustus 2008. Pria berusia 55 tahun ini mengaku berselingkuh pada 2006. Namun menyatakan, bayi selingkuhannya bukanlah anak dari benihnya.
Urusan pencalonannya sebagai presiden terjegal kasus asmara ini. Istri resminya, Elizabeth, sedang menderita kanker akut saat mengetahui kasus affair suaminya. Selingkuhannya, perempuan berusia 44 tahun bernama Rielle Hunter.
3. Bill Clinton, Mantan Presiden Amerika Serikat (AS)
Kasus perselingkuhannya gencar diberitakan pada awal Januari 1998. Ia dituduh berselingkuh dengan Monica Lewinsky, mantan pegawai magang di Gedung Putih.
Walaupun sempat membantah tudingan tersebut, sebuah hasil rekaman pengakuan Lewinsky bocor ke kalangan pers. Dalam rekaman itu, ia mengaku menjalin affair dengan Clinton selama 18 bulan pada 1995.
Clinton membantah tuduhan berbohong di bawah sumpah. Namun beberapa bulan kemudian, tepatnya 17 Agustus 1998, akhirnya Clinton mengaku di hadapan pengadilan, pernah berhubungan seksual dengan Monica.
Kasus ini membuat Kongres (DPR) dan Senat (MPR) melakukan upaya pemakzulan terhadap Clinton. Sidang pemakzulan yang dilaksanakan Februari tahun berikutnya memutuskan Clinton tidak bersalah.
Headline
Bill Clinton & Alan Garcia
4. Alan Garcia, Presiden Peru
Kasus ini masih hangat diperbincangkan orang. Walau baru terungkap akhir April 2011 lalu, sebenarnya Garcia telah lama berpisah dengan istrinya.
Garcia sendiri telah mengaku bahwa selama kampanye kepresidenannya pada 2006 ia telah berselingkuh dengan ahli ekonomi Roxanne Cheesman dan memiliki seorang anak dari hubungan gelap itu selama 18 bulan.
Istri resminya, Pilar Nores, juga mengakui telah berpisah dengan suaminya selama dua tahun dan telah menuntut cerai. Ia menyadari hubungannya tak akan mungkin diperbaiki lagi.

http://www.todaypos.com/inilah-pemimpin-dunia-yang-terjerat-skandal-seks.html

No comments:

Post a Comment