Monday, May 9, 2011

Bayi Berkepala Dua Lahir di Cina



Bayi Berkepala Dua Lahir di Cina – Bayi Berkepala Dua Lahir di Cina – Suining : Bayi di Suining, Cina lahir dengan dua kepala dan satu badan. Menurut dokter di Rumah Sakit Pusat Suining, ini adalah peristiwa yang sangat langka dan baru pertama terjadi di Cina. Dokter mengatakan dua kepala bayi perempuan ini tak bisa dipisahkan.

Bao Qiaoying, 25, ibu bayi awalnya tak menduga memiliki bayi dengan dua kepala. Sebab, ketika diperiksa pertama kali, bayi yang dikandungnya normal. Dia pun tak sabar menanti sang buah hati pertama dengan suaminya Liao Guojun.

Sampai diperiksa kedua kali, Bao diberi tahu juga normal. Dua kepala ini baru ketahuan ketika ia di-scan untuk ketiga kalinya pada pekan lalu. “Dokter mengatakan bayi ini punya dua kepala dengan satu badan,” katanya.

Bao dan suaminya lalu ke rumah sakit lain untuk memeriksakannya. Ternyata bayi yang dikandungnya punya dua kepala. Bao dan suami lalu menginginkan untuk melakukan aborsi. Namun dokter tidak menyetujuinya.

“Terlalu berbahaya bila melakukan aborsi menjelang kelahiran,” kata dokter Zhang Libin. Bayi itu lahir dengan selamat dengan dua kepala, satu badang dan satu setengah jantung sementara organ lainnya mereka berbagi. “Kami tak bisa memisahkannya, mereka harus hidup bersama,” kata dokter Zhang.

http://www.todaypos.com/bayi-berkepala-dua-lahir-di-cina.html

No comments:

Post a Comment