Sunday, February 7, 2010

Robert Pattinson, Pria Berbusana Terbaik 2010



PENAMPILAN memukau bintang tampan Robert Pattinson sepertinya tak hanya dicintai remaja di seluruh dunia, namun di dunia fesyen namanya tetap berkibar. Berkat gaya busananya yang luar biasa, tahun ini ia terpilih menjadi pria berbusana terbaik.

Menurut berita yang dilansir HollyScoop, Selasa (5/1/2010), bintang Twilight, Robert Pattinson kembali meraih penghargaan. Namanya tercatat dalam daftar pria berbusana terbaik versi majalah fesyen GQ untuk 2010.

Ia menduduki posisi teratas dalam majalah edisi Inggris ini. Tahun ini peringkatnya menanjak drastis dari tahun lalu yang hanya menempati posisi 39. Kini, pria kelahiran Inggris, 13 May 1986 ini juga berhasil mengungguli rocker dari grup band Artic Monkeys yang menempati posisi ketiga. Sedangkan bintang film Daniel Craig menempati posisi keenam. Sementara itu, pesepakbola ternama David Beckham harus puas bertengger di posisi sembilan.

Tak hanya mendata nama pria berbusana terbaik, tercatat pula sederet nama pria ternama yang menyandang pria berbusana terburuk. Di antaranya, Perdana Menteri Inggris Gordon Brown, komedian asal Inggris Russell Brand, dan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy. Ketiganya dianggap kerap melakukan kesalahan dalam berbusana.

Menikmati malam pergantian tahun, rupanya kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen-momen mesra pria berbusana terbaik ini bersama sang kekasih, Kristen Stewart. Keduanya terlihat menghabiskan pergantian tahun di Isle of Wright, Inggris.

Seorang saksi menyatakan, “Robert dan Kristen mabuk-mabukan sepanjang malam. Keduanya terlihat bahagia layaknya pasangan yang sedang mabuk asmara."

No comments:

Post a Comment