Thursday, February 11, 2010

Rihanna Hot Dengan Kostum Ala Zebra


Pelantun "Umbrella" Rihanna semakin percaya diri tampil menggoda dalam balutan busana memikat. Tak hanya berpakaian supermini, namun penyanyi asal Barbados ini bisa tampil seksi dalam balutan busana bak seekor zebra. Wow!
Mantan kekasih Chris Brown ini tengah membintangi video klip untuk single anyarnya "Rude Boy". Selama sesi rekaman, Riri -panggilan akrab Rihanna- yang memakai long sleeved body suit bak seekor zebra melompat ke atas binatang bermotif garis hitam putih itu. Begitu berita dari The Sun, Rabu (10/2/2010).

Selain berpakaian ala zebra, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Matt Kemp itu juga mengenakan pakaian jala emas yang dilengkapi topi macan tutul. Pada pose akhir, Riri memakai sebuah topi baseball manik-manik.

Dari cara berpakaian tersebut, sepertinya Riri sedikit ingin menampilkan jiwa binatangnya. Riri juga mengakui bahwa latar belakang gayanya tersebut merupakan sebagian dari pengalaman kembalinya dia ke Karibia.

"Banyak video klip saya benar-benar gelap, tegang, dan keras," jelasnya dalam sebuah sesi wawancara, baru-baru ini.

"Namun, Rude Boy berhasil menabrak pakem itu. Kami menggunakan banyak warna, tetapi juga kostum ratu yang sangat Jamaika dancehall," tutupnya.

No comments:

Post a Comment