Tuesday, February 16, 2010

Afgan Tak Dapat Cokelat di Hari Valentine


Hari kasih sayang (Valentine's Day) tahun ini dilalui Afgan tanpa hal berarti. Pasalnya, penyanyi muda ini tak mendapat satu pun cokelat di hari yang identik dengan cokelat, mawar, dan boneka itu.

"Enggak ada yang kasih cokelat. Kalau dari fans dapat ucapan selamat dan bunga. Tapi kalau dari teman spesial sih enggak ada," tutur Afgan, ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (15/2/2010).

Justru pada hari Valentine, penyanyi yang memulai debut layar lebar di film Bukan Cinta Biasa itu sibuk bekerja.

"Yang spesial Valentine dilalui dengan bekerja. Keluarga ikut menemani. Alhamdulillah, Valentine bisa bekerja," kata Afgan penuh syukur.

Pria berkaca mata itu memang tengah fokus dengan karier. Selain akan merilis album baru, Afgan juga berniat main film lagi. Tampaknya, dia ketagihan berakting di depan kamera lagi.

"Saya ingin syuting lagi setelah film pertama kemarin. Tapi tetap saya melihat respons masyarakat dulu. Waktu syuting film, itu pas libur. Jadi ada jalan keluar untuk bisa menyelesaikan film sekaligus lagu saya," jelasnya.

Di tengah kesibukan menyanyi dan film, Afgan tetap mengingat pesan orangtua untuk memprioritaskan pendidikan. Afgan tidak mau mengecewakan orangtua.

"Prioritas orangtua tetap kuliah karena itu investasi seumur hidup. Saya enggak mau mengecewakan orangtua. Jadi, sesibuk apapun harus tetap belajar," tandasnya.

No comments:

Post a Comment