Friday, February 26, 2010

Berkomunikasi Dengan Pikiran Bawah Sadar Melalui Pendulum

Bandul atau pendulum adalah alat yang di gunakan untuk berkomunikasi dengan daya batin kita sendiri,peranan pendulum adalah sebagai sarana jawaban yang di berikan batin kita sesuatu yang tidak kita ketahui atau masih merupakan misteri , ini adalah merupakan pola dan teknik berkomunikasi dengan alam bawah sadar atau batin kita yang mempunyai kecerdasan sangat tinggi, dengan pendulum siapapun,bakat tidak berbakat dalam ilmu supranatural, namun setiap manusia pasti bisa berkomunikasi dengan batinnya sendiri yang akan memberikan petunjuk yang akurat. Menggunakan pendulum untuk berkomunikasi di sebut RADIESTHETIKA, sudah ada sejak jaman dahulu ,tetapi sekarang sudah banyak di lupakan,padahal pendulum adalah metode yang paling praktis untuk mengenal lebih dalam indra batin kita sebenarnya.Ilmu pendulum ini tidak ada ikatanya dengan agama apapun,murni ilmiah dan sikap yang netral dan kritis.

Jika anda mempelajari pendulum lebih mendalam maka anda seperti memiliki sebuah alat sensor /pendeteksi yang sangat anda butuhkan dalam kehidupan ini.hal-hal yang bisa di predikasi pendulum adalah sebagai berikut :

a. bisa mendeteksi barang hilang
b. menebak hati kekasih apakah tulus mencintai atau tidak
c. mendeteksi mahkluk halus
d. mendeteksi penyakit, medis non medis.
e. keberadaan seseorang
f. mendeteksi sumber air.
g. mendeteksi perselingkuhan
h. menebak nomor undian
i. mendeteksi benda pusaka kosong atau berisi.

Dan lain sebagainya mungkin akan dapat di kembangkan sendiri setelah mempelajarinya.

APAKAH PENDULUM ITU?

Pendulum adalah sebuah benda atau bandulan yang di beri tali sebagai gantungannya,pendulum atau bandul bisa terbuat dari palstik,batu cincin,kayu yang di bentuk kristal.dan lain sebagainya.pendulum merupakan alat sederhana yang mudah di buat dan di bentuk sesuai selera, sehingga pendulum akan menerima radiasi atau gelombang elektro maknetik otak yang menerima sinyal dari alam bawah sadar kemudian menggerakkan pendulum dengan radiasi otak atau gelombang otak yang telah menganalisa jawaban yang kita minta., sehingga pendulum bergerak dengan sendirinya tanpa kita gerakkan seperti telekinetic mengerakkan dengan pikiran yang berisi perintah jawaban.

CARA KERJA PENDULUM

Kita hidup dalam alam energi,setiap mahkluk hidup di kelilingi medan energi yang positif dan negative,agar kita selamat ,kita harus mengembangkan energi yang postif dan terhindar dari energi negatif, Kemampuan merasakan dan membedakan berbagai energi adalah sifat penting protoplasma, tumbuhan punakan mengkerut bila didekatnya ada orang yang memancarkan energi permusuhan terhadap mereka,Binatangpun dapat merasakan bahaya yang mendekat., semua benda hidup mempunyai kecerdasan bawaan yang menyatakan dari dalam semacam ''indra utama''

Manusia telah mengembangkan kemampuan ini pada tingkat yang sangat tinggi, namun tidak menyadarinya, atau kita terlalu mengutamakan kecakapan intelek kita. Maka kita tidak mengindahkan kepekaan ini dan tidak mengetahui apa yang terjadi ke tingkat kesadaran lainnya.

Sistem syaraf manusia masih merupakan misteri ,kita tahu bahwa syaraf adalah system komunikasi badan,Lewat system syaraf otak mendapat semua data dari organ-organ intern,dan kemudian mengirimkan kembali isyarat-isyaratyang tepat kepada organ-oragan itu.

Kemampuan -kemampuan sistem syaraf manusia rupanya tanpa batas,dan hidup itu adalah sejumlah energi yang di kandung dalam system syaraf tertentu , Sistem itu rupanya berfungsi seperti computer kosmis yang ultra peka. Sistem syaraf yang peka dan terlatih seharusnya tidak memerlukan bantuan luar guna mendapatkan informasi yang di butuhkan.

Seseorang yang memiliki kepekaan seperti itu hanya perlu memikirkan persoalan atau problemnya. Dan otaknya akan memancarkan radiasi atau sinar yang menyelidiki alam yang tak terbatas,dan akan membawa kembali informasi yang di perlukan, Ia akan menerima atau merasakan jawaban itu sebagai sensasi fisik.

Sayangnya kita tidak bisa merasakan itu,kita butuh sebuah sarana yang akan menterjemahkan sinyal-sinyal jawaban yang disampaikan oleh syaraf kita di sinilah fungsi dari pendulum itu.

Oleh karena itu, pendulum memberikan jawaban melalui kecerdasan yang tinggi dalam diri andalah yang berkomunikasi lewat system syaraf dan memberi informasi yang anda butuhkan. Yang di respon pendulum adalah pertanyaan yang anda berikan dan melalui bawah sadar yang sangat dalam dan luas dan menagkap getaran-getaran jawaban yang di repelksikan melalui pendulum sehingga kesadaran anda menerima jawabannya.

source:indospiritual.com
Pelajari Sistem Kerja Bisnis Online Dibawah ini, dijamin Anda Bisa Menjadi Jutawan Dengan Mudah

No comments:

Post a Comment