Thursday, February 11, 2010

Beyonce dan Alicia Keys Umbar Tubuh Dengan Kostum Samba


 Beyonce Knowles dan Alicia Keys umbar keseksian tubuh dengan kostum Samba (Foto: Justjaredbuzznet)

Beyonce Knowles dan Alicia Keys memang piawai memamerkan lekuk indah tubuh mereka. Selain dalam keseharian, mereka pun berhasil mengumbar keseksian tubuh dengan kostum Samba saat membintangi video klip single teranyar Alicia Keys.

Dalam balutan kostum Samba berupa bikini, termasuk beberapa hiasan kepala bulu-bulu yang tinggi bak seorang putri raja, keduanya membintangi video klip single "Put it in a Love Song" di Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (9/2/2010) lalu. Single ini diambil dari album ketiga Alicia yang bertajuk "Element of Freedom".

Dengan memakai kostum Samba berwarna emas dan silver yang memikat, Beyonce dan Alicia tampil luar biasa. Kedua wanita bertubuh aduhai ini benar-benar tahu bagaimana cara mengenakan kostum Samba yang seksi selama pertunjukan.

Sesi pertunjukan video musik semakin memanas tatkala wanita-wanita cantik dengan kostum Samba berwarna-warni mengikuti gerakan kedua penyanyi R&B itu. Seluruh gambar seksi Beyonce dan Alicia Keys dalam balutan kostum Samba diabadikan sebanyak 20 foto.

No comments:

Post a Comment