Tuesday, February 16, 2010

Ciuman Bibir Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga, Pengacaranya

 Ibunda Jennifer Dunn tidak percaya anaknya berpacaran dengan pengacaranya Sunan Kalijaga SH. Dia melihat, aksi cium bibir yang dilakukan wanita yang akrab disapa Jeje itu hanyalah bercanda saja.

“Itu hanya bercanda saja. Dia (Jeje) memang begitu, Cuma main-mainan saja,” kata Ibunda Jennifer.

Linda menegaskan, anaknya tidak mungkin berpacaran dengan Sunan Kalijaga. Pasalnya, bagaimana mungkin orang di dalam penjara bisa pacaran. “Sekalipun menjenguk, dia (Sunan) tidak sendirian. Pasti dengan pengacara yang lain,” jelasnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan anaknya itu hanya lelucon saja dan tidak serius. Dia malah menyalahkan wartawan yang membuat ramai hal tersebut. “Wartawan juga sih yang bikin ramai, mereka jadi makin jadi saja bercandanya,” katanya.

Sebagai orangtua Jennifer pun pernah memprotes hal tersebut kepada Jennifer. Saat ditanya, Jennifer mengaku bercanda karena Sunan juga ikut dalam lelucon yang dibuatnya itu.

Sebelumnya, Jennifer Dunn berciuman dengan kuasa hukumnya yang sudah memiliki istri dan seorang anak. Aksi ciuman ini diketahui terjadi dua kali, dalam dua sidang terakhir Jennifer di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Akan tetapi, Sunan mengelak bahwa keduanya berpacaran. Sunan hanya mengaku bahwa dia memang dekat dengan Jennifer. Berbeda dengan Sunan, Jennifer justru blak-blakan kepada media bahwa dia memang sayang dengan Sunan. Tak peduli, dia sudah memiliki istri dan anak.

No comments:

Post a Comment