Monday, February 8, 2010

Drew Barrymore Cuek Payudaranya Mengendur


Pertambahan usia memang menjadi salah satu momok menakutkan bagi para wanita, terutama seleb Hollywood. Hadirnya garis-garis halus, keriput, dan tanda penuaan membuat mereka cemas dan segera berpaling pada berbagai perawatan instan yang bisa mengembalikan kecantikan tetap sempurna.

Menghadapi tanda-tanda penuaan dini, justru aktris cantik Drew Barrymore mengaku tak takut menghadapinya. Bahkan di saat payudaranya mengendur, ia juga tak khawatir.



Seperti dikutip dalam Askmen, bintang ”Charlie’s Angels”, Drew Barrymore mengaku tak peduli jika usianya bertambah tua dan keriput menghiasi paras cantiknya.

Aktris yang baru-baru ini memulai debutnya sebagai sutradara dalam film ”Whip It” itu mengungkapkan, jika tanda-tanda penuaan telah nampak pada tubuhnya maka dirinya tak akan pensiun dari dunia hiburan. Justru ia akan meniti kariernya di belakang kamera.

“Ini adalah waktu terbaik dalam hidupku. Aku tidak trauma sama sekali. Aku kira, aku tidak pernah bahagia. Justru semakin tua aku banyak mendapatkan sesuatu. Aku baik-baik saja dengan keriput," ujarnya.

Ketika aktris 34 tahun ini merasa payudaranya mulai turun, ia pun memutuskan terus melanjutkan kariernya di dunia entertainment.

“Jika payudaraku menurun, mengendur, atau menjadi jelek dan kotor, aku tidak khawatir. Aku hanya berhenti tampil di depan kamera. Tapi tidak untuk di belakang kamera, karena aku suka memproduksi sesuatu,” ujarnya.

Bintang seksi yang berkencan dengan Justin Long ini percaya bahwa puas dengan kehidupan merupakan kunci untuk terlihat sempurna.

“Aku bahagia dan aku pikir kebahagiaan adalah apa yang membuat Anda cantik. Berbahagialah orang yang cantik. Mereka menjadi seperti cermin dan mereka mencerminkan kebahagiaan,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment