Sunday, September 18, 2011

Lindsay Lohan Diusir Dari Pesta (Lagi)



Pamor dan sinar Lindsay Lohan sebagai seorang bintang sepertinya sudah sangat memudar. Terbukti, Lindsay sering kali 'ditolak' oleh kalangan selebriti ternama, yang sekali lagi terjadi di pesta Marc Jacobs.

Beberapa selebriti belakangan terlihat mondar-mandir di New York dalam rangka perhelatan fashion akbar, New York Fashion Week, termasuk Lindsay Lohan. Sayangnya, kehadirannya di New York tak berlangsung dengan gemilang.

Ketika berusaha bergabung dalam pesta super stylish yang digelar Marc Jacobs, Lindsay terpaksa menahan malu karena kehadirannya tak diinginkan. Lindsay sebelumnya dilaporkan berusaha masuk ke pesta yang diadakan di Hotel Dream Downtown, Manhattan, ini.

Sayangnya, penyelenggara pesta tak memperbolehkannya masuk. Lindsay pun tak kehabisan akal dengan menelepon salah satu kawannya, Vikram Chatwal, sang pemilik hotel, agar membawanya masuk ke pesta. Tak lama, tenaga pengamanan yang disewa untuk pesta ini mendekati Lohan dan memberitahunya bahwa kehadirannya tak diinginkan di pesta tersebut.Ketika dimintai klarifikasi mengenai kejadian memalukan ini, juru bicara Lohan mengaku dirinya sama sekali tak tahu kejadian ini. Sementara, juru bicara Dream Downtown tak bersedia berkomentar

http://id.omg.yahoo.com/news/lindsay-lohan-diusir-dari-pesta-lagi-035000743.html

No comments:

Post a Comment