Monday, September 26, 2011

Eunhyuk 'Super Junior' Diganggu Hantu Saat Rekaman


Eunhyuk 'Super Junior' diganggu mahkluk halus saat menjalani sesi take vokal di studio rekaman di kantor manajemen.

Saat bernyanyi pada bagiannya, Eunhyuk diberitahu oleh produser kalau melodi yang dinyanyikannya tidak terdengar bagus.

"Sampai beberapa kali produser minta saya untuk menyanyi lagi. Rasanya aneh karena saya pikir saya sudah benar, tapi dia terus meminta saya untuk menyanyikan lagu itu hingga selesai,” ungkap Eunhyuk seperti dilansir Korea News, Senin (26/9/2011).

Merasa aneh dengan sikap produser yang terus memintanya menyanyi tanpa henti, Eunhyuk mencoba mendengarkan sendiri rekaman lagunya.

“Akhirnya produserku menunjukkan tepat di mana aku salah dan dia seolah-olah seperti seorang paranormal. Aku melihat dan bekerja dengan seorang produser yang tampaknya memiliki kekuatan supranatural lebih dari hantu," tuturnya.

Eunhyuk juga mengungkapkan, “Saya tidak akan pernah pergi ke sebuah taman hiburan dengan pacar saya. Saya benar-benar ingin pergi ke suatu tempat ketika saya punya pacar”.

( Sumber: http://music.okezone.com/read/2011/09/26/386/507211/lagi-rekaman-eunhyuk-super-junior-diganggu-hantu )

No comments:

Post a Comment