Monday, September 26, 2011

Awana, Eksekutor Penalti Kontroversial, Tewas karena Kecelakaan



REUTERS/Marko Djurica -- Youtube.com/rj ABU DHABI--MICOM: Pesepakbola Uni Emirat Arab Theyab Awana yang menjadi sensasi di dunia maya setelah mencetak gol dari titik penalti menggunakan tumitnya tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Hal itu diungkapkan Federasi Sepak Bola Uni Emirat Arab, Selasa (27/9).

Kecelakaan itu terjadi saat Awana pulang dari sesi latihan bersama tim nasional Uni Emirat Arab menjelang laga kualifikasi Piala Dunia melawan Korea Selatan pada 11 Oktober mendatang di Al Ain menuju Abu Dhabi pada Minggu (25/9).

Nama gelandang berusia 21 tahun melejit setelah dia mencetak gol penalti kontroversial pada menit 78 saat Uni Emirat Arab emraih kemenangan 7-2 dalam laga persahabatan melawan Lebanon pada Juli lalu.

Awana mencetak gol penalti saat timnya unggul 6-2 menggunakan tumitnya. Dia terkena kartu kuning atas ulahnya dan arsitek Uni Emirat Arab Srecko Katanec langsung menggantinya selepas penalti tersebut meski gelandang itu baru masuk lapangan 10 menit sebelumnya. (AP/OL-12)

http://www.mediaindonesia.com/read/2011/09/27/263092/150/4/Awana-Eksekutor-Penalti-Kontroversial-Tewas-karena-Kecelakaan

No comments:

Post a Comment