Thursday, September 29, 2011

Ngeseks Lebih Lama, Lakukan Olahraga Ini!

FAKTA bahwa olahraga teratur mampu meningkatkan performa seks, mungkin telah Anda ketahui sejak lama. Tapi ketahuilah, ada beberapa jenis olahraga yang secara khusus mampu menjadikan tubuh merespons seks lebih baik.

Dengan olahraga ini, selain kepuasan seksual, Anda juga akan dibanjiri pujian mesra dan sentuhan sayang dari pasangan. Seperti dilansir WebMD, olahraga berikut juga mampu menambah massa otot, kekuatan, dan ketahanan yang lebih lama untuk seks.

1. Push-up. Olahraga yang terpilih karena alasan yang sudah pasti. Pastikan punggung tetap lurus saat Anda menyentuhkan hidung ke lantai.

2. Abdominals. Berbaring telentang di lantai, letakkan kedua tangan pada leher, tekuk lutut, dan posisikan telapak kaki menapak pada lantai. Naikkan kedua kaki hingga sejajar bahu.

3. Deadlifts. Pada posisi agak membungkuk, tahan beban tubuh menggunakan satu tangan, dan tangan yang lain mengangkat dumbel dan mengembalikan pada posisi semula. Lakukan pada tangan satu lagi.

4. Torso side bends and twist. Posisikan tubuh seperti latihan abdominals, namun kali ini fokuskan pada sisi kanan dan kiri perut saat mengangkat kedua kaki.

Untuk hasil yang lebih baik, lakukan latihan ini 20 menit sebelum bercinta. (OkeZone.com)

No comments:

Post a Comment