Monday, September 19, 2011

7 Aktris Berbusana Terbaik di Emmy Awards 2011



KN.info – Beraneka gaun indah nan glamour dipakai selebriti ke perhelatan Emmy Awards 2011. Siapa saja yang mendapatkan gelar Best Dressed di Emmy Awards ke-63 ini?

1. Katie Holmes
Seperti dikutip dari People, istri dari Tom Cruise, Katie Holmes termasuk salah satu aktris yang mendapatkan gelar Best Dressed di Emmy Awards 2011. Ia terlihat sederhana dan elegan dengan terusan biru dan ikat pinggang dari Calvin Klein.

2. Kate Winslet
Kate Winslet mengenakan gaun berwarna merah dengan potongan dada rendah. Gaun karya Ellie Saab tersebut membuat tubuh curvy-nya semakin sensual. Kate memaksimalkan penampilannya dengan perhiasan berupa gelang dan anting dari Cartier.

3. Christina Hendrick
Nominator ‘Best Supporting Actress’, Christina Hendrick juga ikut masuk ke dalam daftar Best Dressed. Balutan busana Johanna Johnson yang penuh manik, dipadukan oleh bintang ‘Mad Men’ tersebut dengan tas Judith Leiber, sepatu Christian Louboutin dan perhiasan Palladium.

4. Gwyneth Paltrow
Aktris yang juga layak mendapatkan gelar Best Dressed di Emmy Awards 2011 adalah Gwyneth Paltrow. Gwyneth yang memakai terusan renda, memamerkan perut langsingnya. Terusan unik tersebut dibuat oleh Emillio Pucci.

5. Heidi Klum
Supermodel Heidi Klum tampil unik namun tetap elegan dengan gaun berpotongan midi rancangan alumni reality show ‘Project Runway’, Christian Siriano. Heidi memadukan gaun berwarna khaki tersebut dengan sepatu dari Christian Louboutin.

6. Lea Michele
Bintang ‘Glee’, Lea Michele memilih gaun hasil rancangan Marchesa berwarna merah menyala. Dengan gaun panjang berpotongan backless itu, Lea tampak cantik.

7. Emily Blunt
Aktris Emily Blunt tampil elegan dengan gaun berpotongan dada rendah dan berdetail tulle dari Ellie Saab. Warna biru gelap semakin membuat warha kulit Emily terlihat cerah.

http://kebumennews.info/7-aktris-berbusana-terbaik-di-emmy-awards-2011/

No comments:

Post a Comment