Tuesday, July 5, 2011

Ini Dia, Fakta Unik Seputar Mrs V

Jakarta - Vagina atau yang sering disebut Miss V merupakan salah satu organ paling intim dari tubuh perempuan. Namun sudah intimkah Anda dengan alat reproduksi ini.

Banyak mitos yang beredar dalam masyarakat tentang dalamnya Mrs V. Namun lagi-lagi tidak semuanya benar adanya. Ingin tahu faktanya?



Sebagian perempuan khawatir tentang ukuran Mrs V nya yang mereka anggap terlalu kecil, khususnya mereka yang masih perawan.


Pada umumnya kedalaman Miss V perempuan adalah 7,5 cm pada saat mereka tidak bergairah secara seksual. Sedangkan bagi perempuan yang sudah melahirkan, Miss V nya menjadi sedikit lebih dalam.

Ketika perempuan terangsang, kedalaman Miss V bisa menjadi 10 cm. Tentunya Miss V dapat terisi penuh dengan Mr Dickyang panjangnya bisa mencapai belasan cm.

Lantas bagaimana Mrs V bisa mengimbangi besarnya Mr Dick?

Miss V memiliki kapasitas yang luar biasa saat sebuah benda masuk kedalamnya secara bertahap sehingga kedalaman Mrs V bisa bertambah 150 hingga 200 persen.

Jadi perempuan bisa lebih bergairah saat Mr Dick pasangannya masuk ke dalam Mrs V perlahan-lahan. Para laki-laki tinggal menemukan cara tepat untuk merangsang pasangan mereka, sehingga Mrs V nya semakin lentur.

Sementara itu, Lissa Rankin, ginekolog dan penulis buku "What’s Up Down There? Questions You’d Only Ask Your Gynecologist If She Was Your Best Friend" menjelaskan Miss V seperti wajah. Akan muncul keriput seiring bertambahnya usia.

“Labia mungkin akan mengecil karena penurunan kadar estrogen, bantalan lemak pada labia menyusut dan bisa menyebabkan kekenduran," kata Dr Rankin.

Kulit bagian vulva akan menjadi lebih gelap atau lebih terang dan klitoris menyusut. Perubahan ini, yang sering dikaitkan dengan tingkat penurunan estrogen, perlu Anda ketahui tidak memengaruhi kepuasan bercinta .

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/ini-dia-fakta-unik-seputar-mrs-v.html

No comments:

Post a Comment