Tuesday, July 26, 2011

Kentang Berbentuk 'Wajah' Lord Voldemort ( Musuh Harry Potter )

SOUTHAMPTON - Ronny Todd, seorang pria berusia 49 tahun mengaku mendapatkan sebuah kentang yang memiliki bentuk seperti wajah seorang musuh Harry Potter, Lord Voldemort.

Kentang unik yang memiliki ukuran empat kali lebih besar dari ukuran kentang pada umumnya tersebut Todd dapatkan dari kebun di halaman belakang rumahnya si Southampton, Hants.


"Saya sama sekali tidak pernah terbayangkan akan mendapatkan kentang berbentuk aneh seperti ini. Saya hanya menduga akan mendapatkan sebuah kentang yang akan melengkapi steak dan salad saya," ujar Todd, sebagaimana dilansir Dailymail, Senin (25/7/2011).

Todd yang juga mengaku salah satu penggemr film Harry Potter itu pun mengatakan kentangyang dia miliki tersebut tampak seperti memiliki dua mata, hidung, dan mulut pendek yang meringis.

"Saya tidak percaya ketika saya menariknya dari dalam tanah. Bentuk kentang raksasa ini mengingatkan saya akan sesuatu yang pernah saya lihat sebelumnya di film Harry Potter,"

"Saya tidak pernah berpikir penjahat akan muncul di kebun saya" tandasnya.

Lantas, bagaimana menurut Anda, benar miripkah?

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/kentang-berbentuk-wajah-lord-voldemort.html

No comments:

Post a Comment