Tuesday, July 26, 2011

Enno Lerian Hamil Sebelum Nikah (Lagi) ?


KABAR rencana pernikahan artis Enno Lerian muncul relatif mendadak. Ini tak jauh berbeda dengan pernikahan pertama dengan suami pertamanya, Muhammad Nayaka Untara, 21 Maret 2003 silam.

Publik pun seperti diajak untuk mengingat kembali heboh pernikahan mantan penyanyi cilik itu. Belakangan baru diketahui bahwa acara kala itu sengaja dipersiapkan secara kilat lantaran Enno sudah berbadan dua. Hanya berselang empat bulan pasca ijab kabul, atau tepatnya 25 Julli 2003, Enno melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Bumi Pradipta Pria Untara.

Isu miring kembali mengemuka jelang pernikahan Enno dan pria bernama Priambodo Sustyo, 30 Juli mendatang. Terkesan, keputusan untuk nikah kali ini juga diambil Enno secara tiba-tiba, bahkan sampai harus membatalkan beberapa kontrak kerja yang sudah ditandatangani.

Saat dikonfirmasi, pihak keluarga secara tegas membantah gosip Enno telah berbadan dua.

"Gosip itu sih enggak mungkin. Saya tahu banget, kemarin dia baru selesai haid, habis itu (giliran) saya," ujar Rini Puspitasari, ibu kandung Enno, saat ditemui di kediamannya, Perumahan Pondok Cibubur, Cisalak Pasar, Depok, Jawa Barat, Senin (25/7).

Rini mengatakan, keputusan Enno untuk naik pelaminan dalam waktu dekat ini lebih dikarenakan kesiapan Enno dengan Priambodo. Syukurlah kalau begitu.

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/enno-lerian-hamil-sebelum-nikah-lagi.html

No comments:

Post a Comment