Tuesday, April 6, 2010

Video Ledakan Badai Matahari Oleh Nasa






Apakah anda telah mendengar tentang badai matahari yang diramal akan terjadi tahun 2012 atau 2013? Pasti sudah banyak yang mengetahui yah apalagi semenjak film hollywood berjudul knowing mengambil gambaran tentang kehancuran bumi karena fenomena tersebut. Di tambah lagi gosip panas merebak di dunia tentang terjadinya hari kiamat atau kehancuran alam semesta pada tahun 2012 membuat fenomena beberapa tahunan matahari ini disangkut paut kan kepada hal itu.

Seperti yang telah di katakan oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Elly Kuntjahyowati pada tanggal 4 maret kemarin “Masyarakat banyak menghubungkan antara badai matahari tersebut dengan isu kiamat 2012 yang berasal dari ramalan Suku Maya. Ternyata, dari hasil pengamatan Lapan, badai matahari tidak akan langsung menghancurkan peradaban dunia,” begitulah ungkapnya.

Efek badai tersebut yang paling utama akan dirasakan pada teknologi tinggi seperti satelit dan komunikasi radio. Satelit dapat kehilangan kendali dan komunikasi radio akan terputus, daripada penasaran mendingan kita lihat saja video di bawah ini.

Nah jika kita telah melihat video tangkapan dari pesawat luar angkasa NASA diatas pasti ada timbul pertanyaan, apakah benar nanti pada tahun 2012 akan terjadi kejadian seperti itu dan berdampak besar kepada kehidupan dibumi? Mungkin jawaban dari pertanyaan diatas hanya lah sang pencipta yang sanggup menjawabnya karena manusia tidak bisa memastikan namun hanya bisa memperkirakannya saja.
source: http://blog-artikel-menarik.komputer1.com/video-ledakan-badai-matahari-oleh-nasa

No comments:

Post a Comment