Tuesday, April 27, 2010

Gadis 14 Tahun Sudah Menjadi Seorang Ibu (Britania)

Ibu terkecil di Britain mengatakan bagaimana bayi laki-lakinya telah melebihi tingginya di usia hanya 14 bulan. Amanda Moore, 25, bangga menjadi wanita terpendek yang pernah melahirkan di UK ketika anaknya Aidan terlahir melalui operasi caesar tahun lalu.
 
Dia menderita suatu penyakit tulang langka yang menyebabkan tingginya hanya 3ft 1in. Tetapi karena kondisinya menyebabkan ia tidak mampu berdiri, Aidan sudah lebih tinggi darinya dengan 2ft 6in. Amanda mengatakan Aidan bisa menjadi setinggi ayahnya Steven Fyfe, 20.
WOW!!.. Ibu Terkecil di Britania.. Anaknya Usia 14 Bulan Sudah Lebih Tinggi.. [PICT]
Dia berkata: ‘Aidan begitu besar, ia menyerupai ayahnya. Aku tahu dia akan lebih tinggi dari saya. Ketika saya duduk di lantai untuk bermain dengan dia, dia sudah lebih tinggi dari saya dan dia hanya 14 bulan. Dia sudah begitu besar dan kuat.
“Ini adalah sebuah perjuangan karena dia sudah mencoba berjalan di sekitar saya karena sebelumnya dia merangkak. anak-anak lelaki Kebanyakan lebih besar dari ibu, tapi tidak setelah satu tahun. Dia akan selalu menjadi anak kecilku. “

WOW!!.. Ibu Terkecil di Britania.. Anaknya Usia 14 Bulan Sudah Lebih Tinggi.. [PICT]

Amanda, dari Hinkley, Leicestershire., Menderita kelainan tulang rapuh. Ia dilahirkan dengan 14 patah tulang dan tidak diperbolehkan untuk memiliki anak karena para ahli khawatir bahwa kerangka mungilnya tidak bisa mengatasi kehamilan. Tapi dia tak sengaja hamil dan menentang ‘saran dokter untuk melakukan aborsi.

Amanda berkata: ” Saya disarankan Dokter untuk memiliki terminasi dan kami tidak berpikir tentang hal itu. Aku tidak ingin mati dan ada kemungkinan bahwa bayi dalam rahimku akan membunuhku. “Tapi pada saat yang sama aku merasakan perasaan cinta yang kuat tumbuh berkembang untuk anak kami yang belum lahir, dan ini tidak bisa diabaikan.’ Kami berdua begitu menginginkannya. “

Dia mulai mengalami kontraksi pada 35 minggu dan dilarikan ke John Radcliffe Hospital di Oxford setelah pingsan di sebuah toko Asda di Swindon, di mana ia dan Steven tinggal pada waktu itu. Aidan lahir pada tanggal 27 Februari tahun lalu beratnya £ 5 5oz dan tidak mewarisi kondisi tulang ibunya. Dia berkata: “Aidan akan lebih besar dari saya dan kami sedang tahu bagaimana aku bisa mengawasinya bergerak di sekitar rumah di kursiku saat Steven sedang bekerja.

Steven, yang bekerja untuk sebuah perusahaan taksi, mengatakan mereka tidak mengesampingkan memiliki anak lain bahkan setelah stres kehamilan dan bahaya untuk kondisi Amanda. Dia berkata: “Ini sebuah perjuangan tapi Aidan melakukan begitu baik. Dia sudah besar dan akan segera jauh lebih besar dari ibunya. Ketika Amanda hamil dokter bilang bahwa dia atau bayinya bisa mati, atau bahkan keduanya.

“Tapi mereka berdua melawan dan kami keluarga yang sangat beruntung.’ Kami tidak mengesampingkan memiliki anak lagi sebagai adik Aidan. “

source: http://noretz-area.blogspot.com/2010/04/wow-ibu-terkecil-di-britania-anaknya.html

No comments:

Post a Comment