Thursday, April 29, 2010

Resensi dan Trailer Film Iron Man 2



resensi sinopsis iron man 2
Dunia mengenali penemu milioner Tony Stark (Robert Downey Jr) adalah pahlawan super lapis baja Iron Man.
Di bawah tekanan pemerintah, pers dan publik untuk berbagi teknologi dengan militer.

Tony tidak mau mengungkapkan rahasia di balik baju besi Iron Man, karena ia tak ingin informasi tersebut jatuh di tangan yang salah.

Dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan James "Rhodey" Rhodes (Don Cheadle) di sisinya, Tony tempa aliansi baru dan menghadapi kekuatan baru yang lebih kuat
Dalam Film Iron Man 2 ada tujuh karakter utama yang bakal eksis di film ini siapa ajakah berikut 7 karakter di iron man 2 ini.

Tony Stark Alias Iron Man
Karakter Tony Stark tentunya masih diperankan oleh aktor Robert Downey Jr. Jon Favreau sebelumnya sempat mengungkapkan kalau 'Iron Man 2' akan menampilkan sisi negatif Stark, yaitu soal kecanduannya terhadap alkohol.
Selain itu, Stark juga akan tampil dengan jubah perang barunya. Kostum Iron Man rancangan Mary Zophres kali ini lebih bersudut tajam. Perbedaan pun sangat terlihat pada pundaknya. Pundak si manusia besi yang baru mirip dengan baju perang ala gladiator.

Virginia "Pepper" Potts
Karakter Pepper yang diperankan lagi oleh Gwyneth Paltrow tidak lagi menjadi asisten pribadi Stark di 'Iron Man 2'. Kini Pepper menjabat sebagai CEO Stark Industries menggantikan Obadiah Stane.

Lt. Colonel James "Rhodey" Rhodes Alias War Machine
Jika menyaksikan film pertamanya, Anda pasti sudah bisa menebak kalau Rhodey akan mengenakan kostum War Machine di sekuelnya. Tapi kali ini, karakter Rhodey tidak diperankan lagi oleh aktor Terrence Howard dan digantikan oleh Don Cheadle. Kabarnya, Jon Favreau merasa tidak nyaman bekerjasama dengan Howard.

Ivan Vanko Alias Whiplash
Mickey Rourke yang berperan sebagai Ivan Vanko sepertinya akan menjadi pusat perhatian di film ini. Ivan Vanko merupakan peleburan karakter Blacklash dan Crimson Dynamo dari versi komiknya. Sama seperti Stark, Ivan juga mengenakan power pack di dadanya.
Untuk mendalami perannya, Rourke sempat mengunjungi penjara Butyrka di Rusia. Selain melatih bahasa Rusia, Rourke ingin melihat langsung bagaimana kehidupan para penjahat di sana.

Natalia Romanova Alias Black Widow
Sebelumnya sempat muncul spekulasi Black Widow akan menjadi karakter jahat di 'Iron Man 2', namun spekulasi tersebut ternyata salah. Di film ini, Natalia Romanova menjadi agen rahasia Strategic Hazard Intervention, Espionage Logistics Directorate (S.H.I.E.L.D) dan menyamar sebagai asisten Stark.
Karakter Black Widow pun diperankan oleh Scarlett Johansson. Scarlett dipilih oleh Jon setelah Emily Blunt hengkang dari penggarapan 'Iron Man'.

Justin Hammer
Justin Hammer yang diperankan oleh aktor Sam Rockwel merupakan musuh utama Iron Man. Hammer akan bekerja sama dengan Ivan Vanko untuk menghancurkan Stark.
Meski tidak mengetahui seluk-beluk Hammer, Rockwel langsung sepakat ketika ditawarkan Jon untuk memerankan karakter tersebut. Ia pun sempat kaget ketika mengetahui Hammer adalah sosok pria tua di komiknya.

Nick Fury
Awalnya Samuel L. Jackson enggan untuk memerankan karakter Nick Fury, bos S.H.I.E.L.D karena tidak cocok dengan nilai kontrak yang ditawarkan Marvel. Namun, setelah melakukan negosiasi ulang, Samuel akhirnya sepakat beraksi sebagai Fury di sembilan film Marvel.


source:  http://bocahiseng.blogspot.com/2010/04/iron-man-2-resensi-film-iron-man-2.html

No comments:

Post a Comment