Tuesday, April 6, 2010

Karir Musik Mariah Carey Bakal Dibuat Drama Musikal



Perjalanan panjang diva Pop R&B Mariah Carey dalam meniti karirnya di blantika musik dunia kabarnya akan diangkat ke dalam drama musikal.

Perjalanan karir penyanyi bernama lengkap Mariah Angela Carey ini memang cukup panjang. Ia memulai debutnya pada tahun 1990 yang melontarkan 4 hits di Amerika antara lain "Vision of Love, Someday, I Don't Wanna Cry  dan Love Takes Time" ini berhasil menarik perhatian para pecinta musik bahkan ia menyabet Grammy Award untuk kategori Best New Artist dan Best Female Pop Vocal Performance.

Selain mengangkat lika liku perjalanan Mariah di dunia musik dan prestasi yang diraihnya, kisah hidup pribadinya pun kabarnya akan disuguhkan dalam drama musikal ini. Seperti saat ia merasakan pahitnya hidup ketika harus bercerai dari produser Tommy Mottola sampai akhirnya ia hidup bahagia bersama suaminya kini, Nick Cannon.

Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari mulut pelantun tembang "We Belong Together", apakah dirinya juga akan turut berperan dalam drama musikal tersebut atau akan diperankan oleh aktris lain.

Dikutip dari situs Showbizspy, penyanyi yang baru saja merayakan ultahnya ke-40 tahun ini kabarnya setuju dengan proyek ini dan menginginkan penyanyi Leona Lewis yang berperan sebagai dirinya.Mariah suka dengan Leona Lewis tidak hanya karena eksotis, namun karena kemampuan olah vokalnya yang mampu mengimbanginya mencapai lima oktaf.

source: http://www.metrogaya.com

No comments:

Post a Comment