Sunday, June 5, 2011

Tips dan Cara Langsing ala Selebriti Hollywood

Siapa yang tidak iri dengan tubuh indah selebritas Hollywood. Beberapa dari mereka mati-matian berusaha menjaga stamina juga bentuk tubuh seksinya. Mulai dari menjaga pola makan, giat berolahraga hingga melakukan operasi.

Seperti dikutip dari laman US Magazine, berikut beberapa tips menjaga kerampingan tubuh ala selebritas Hollywood yang mendapatkan predikat tubuh seksi di tahun 2011 ini. Mungkin Anda bisa menerapkannya.

1. Ali Larter
Ibu baru ini mengungkapkan dirinya merupakan maniak jus sayur-mayur. Dengan begitu ia yakin terhindar dari segala makanan yang manis-manis.

2. Josh Duhamel dan Fergie
Untuk mendapatkan sumber serat, pasangan yang selalu terlihat menarik dan sehat ini beralih pada produk kesehatan Glowing Green Smoothie dari ahli nutrisi selebritas Kimberly Snyder . “Saya meminumnya setiap hari dan membuat saya menjalani hari-hari dengan bugar,” kata Duhamel.

3. Sofia Vergara
Demi merampingkan tubuh dengan cepat, artis Modern Family ini menggunakan jasa pengiriman daging Freshology. Ia rela merogoh kocek sekitar 330 ribu rupiah demi daging tanpa lemak, sayuran, dan gandum yang memiliki kandungan kalori sebanyak 1.100 hingga 1.350 setiap harinya.

4. Ashley Tisdale dan Oprah Winfrey
Mereka menerapkan jam makan yang ketat. Ashley, bintang The Hellcats, tidak akan mengkonsumsi korbohidrat setelah jam 3 sore sedangkan diva talkshow Oprah tidak akan makan di atas pukul 19.30. “Ini merupakan salah satu perubahan paling efektif yang saya lakukan,” kata Oprah.

5. Adrianna Lima
“Saya tidak menerapkan diet,” kata model Victoria’s Secret ini. “Sulit sekali menyempatkan diri pergi ke gym saat bekerja. Jadi saya benar-benar memperhatikan asupan makan. Tiga jenis makanan sehat setiap harinya seperti protein, sayuran hijau, dan minum banyak air. Ingat tidak boleh menyemil sedikit pun.”

6. Eva Longoria
Rahasia apa yang tersimpan dibalik tubuh ramping bintang film The Desperate Housewives ini? Ternyata ia menggunakan jasa pengiriman makanan Sunfare untuk mengirimkan menu diet yang seimbang karbohidrat, lemak, dan protein. Makanan ini mengandung sekitar 1.200 kalori per harinya dengan harga sekitar 300 ribu rupiah.

7. Jessica Alba
Ia berusaha untuk mengkonsumsi makanan segar dan organik. Wanita berusia 30 tahun ini menghindari makanan yang diproses.

http://www.todaypos.com/tips-dan-cara-langsing-ala-selebriti-hollywood.html

No comments:

Post a Comment