Tuesday, June 14, 2011

Ramalan Zodiac Minggu Ini 13 - 19 Juni 2011

Minggu ini yang berulang tahun adalah mereka yang berzodiak Gemini (21 Mei - 21 Juni).
Berikut ini ramalan zodiak mingguan yang berlaku 13 - 19 Juni 2011 (tabloidnova.com).



Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Jika inginmendapatkan sesuatu memang harus mau cape. Awal minggu hadapi penuh semangat, waktunya berleha-leha sudah lewat. Lakukan hal berbeda dari sebelumnya agar tidak bosan dan jenuh. Anda sudah sampai di titik tersebut.
Pekerjaan: Hal berbeda.
Keuangan: Meningkat.
Asmara: Tergila-gila.



Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Minggu ini Anda disibukkan berbagaikegiatan yang kurang penting. Mulai dari arisan, reuni, atau sekadar ngumpul di kafe. Padahal urusan Anda begitu banyak yang belum dibereskan. Refreshing boleh saja tapi dibatasi, dong.
Pekerjaan: Abaikan kerja.
Keuangan: Kelabakan.
Asmara: Pelan-pelan.



Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Bekerja sendirian tentu akan lebih capek dibanding bekerja dengan tim. Kenapa Anda tidak memanfaatkan mereka tentu saja untuk hal-hal positif? Tim kerja juga akan senang dipercaya menjadi bagian Anda.
Pekerjaan: Kerja tim.
Keuangan: Bagus
Asmara: Belum siap.



Aries (21 Maret - 19 April)
Jika tak ingin diperlakukan jelek oleh orang lain, sebaiknya Anda jangan bersikap negatif terhadap mereka. Perlakukan musuh Anda sebagai teman, jangan anggap mereka saingan. Sikap baik akan memberikan respons yang baik.
Pekerjaan: Bersikap positif.
Keuangan: Ludes.
Asmara: Nyambung.



Taurus (20 April - 20 Mei)
Kesempatan yang sama memang tidak akan pernah datang lagi. Tapi, kesempatan yang berbeda pasti akan datang berulang kali. Kenapa tidak mulai memikirkan kesempatan yang datang pada Anda? Siapa tahu bisa memberikan jalan keluar yang bagus.
Pekerjaan: Raih kesempatan.
Keuangan: Harus jeli.
Asmara: Spontanitas.



Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Segala sesuatu yang kacau harus Anda hadapi pekan ini. Apalagi teman kerja cuek saat Anda bicara. Mungkin karena tersinggung ucapan Anda. Berhati-hati mengungkapkan pendapat, lihat dulu pada siapa kritik itu dilontarkan.
Pekerjaan: Hati-hati!
Keuangan: Masalah lama.
Asmara: Bingung.



Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Bekerja di rumah adalah idaman Anda sejak lama. Hanya masalah waktu hingga keinginan itu belum tercapai. Ada baiknya pikirkan dari sekarang apa yang akan Anda lakukan. Mungkin memilih bisnis yang tepat bisa menjadi pilihan.
Pekerjaan: Angan-angan.
Keuangan: Aman
Asmara: Tetap tenang



Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Kesabaran Anda sedang diuji dan dipertanyakan. Rekan kerja melontarkan kritik pedas terhadap Anda. Bagaimanakah sikap Anda, menerima, marah-marah, atau malah tertawa karena kritikan tersebut salah alamat?
Pekerjaan: Salah alamat.
Keuangan: Bersyukur
Asmara: Tidak egois.



Virgo (23 Agustus - 22 September)
Berikan kejutan kecil pada Si Dia. Jangan hanya SMS atau telepon singkat. Pasalnya, Si Dia ingin yang lebih dari itu. Ajak, dong, jalan-jalan ke restoran bintang lima untuk menikmati masakan istimewa. Jangan lupa, siapkan diri agar penampilan memesona Si Dia.
Pekerjaan: Terlalu sibuk.
Keuangan: Fokus.
Asmara: Ada kejutan.



Libra (23 September - 23 Oktober)
Anda merasa lelah dengan masalah yang tidak pernah berhenti mendera Anda.Percayalah, tidak ada masalah tanpa jalan keluar. Cobalah bicara dengan orang yang dipercaya, sabar, dan berdoa. Niscaya, masalah akan terurai pelan-pelan.
Pekerjaan: Ada masalah.
Keuangan: Banyak mengeluh.
Asmara: Berubah sikap.



Scorpio (24 Oktober - 21 November)
Kesulitan dana tidak akan terasa berat jika Anda pandai mengelolanya. Apalagi ada suntikan dana dari keluarga, rasanya mampu menutupi kekurangan tersebut. Tapi, ingat jangan dipakai untuk hal-hal kurang penting. Masih banyak yang harus dipikirkan.
Pekerjaan: Banyak relasi.
Keuangan: Suntikan dana.
Asmara: Gejolak asmara.



Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Kekesalan Anda pada seseorang mencapai puncaknya. Apalagi saat orang tersebut bermuka dua, di depan bicara baik-baik, di belakang menjelekkan Anda. Lalu, apa yang akan Anda putuskan? Itu tergantung Anda, pikirkan baik-baik.
Pekerjaan: Kesal.
Keuangan: Terkendali.
Asmara: Hancur lebur.

Ramalan ini cuman sekedar ramalan... jangan terpengaruh ya, sob! Jadikan aja bahan bacaan mingguan.
 
http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/06/ramalan-zodiac-minggu-ini-13-19-juni.html

No comments:

Post a Comment