Wednesday, June 8, 2011

Peta Negara berdasarkan Ukuran Payudara

Ternyata negara-negara di dunia ini bisa dipetakan berdasarkan ukuran bra (penutup payudara).

Kalau sebelumnya saya sudah menulis artikel tentang pemetaan negara berdasarkan ukuran panjang Mr. P, mungkin terlalu egois. Masa’ hanya diukur dari ‘senjata’ pria saja. Di jaman emansipasi sekarang ini, wanita juga harus dilibatkan di segala bidang, ya ‘kan?!


Baiklah, untuk menghilangkan sifat egois pria dan mencoba untuk bersifat adil terhadap kaum wanita, berikut ini saya akan memberikan informasi menarik tentang sebuah situs yang telah membuat peta negara berdasarkan ukuran payudara.





Ukuran payudara tentunya akan diwakilkan dengan ukuran (cup) bra. Pengukuran dilakukan bukan perorangan, tapi dilakukan secara rata-rata.



Masing-masing negara diberikan kode warna sesuai dengan ‘bra’ cup A, B, C, D dan di atas D.


Sesuai dengan kode warna di peta, Indonesia dan negara-negara di Asia Tenggara termasuk China, Jepang dan Korea memiliki wanita dengan ukuran payudara rata-rata paling kecil (A) di dunia. Ini juga termasuk beberapa negara di benua Afrika.


Sementara pemetaan negara dengan ukuran payudara rata-rata paling besar (di atas D) tercatat pada wanita-wanita yang berasal dari daerah bersuhu dingin seperti Rusia, Finlandia dan Norwegia.


Untuk lebih lengkap, silakan cek di sini http://www.targetmap.com/viewer.aspx?reportId=5285


So, kamu suka ukuran payudara kecil, sedang, besar atau super besar? Silakan pilih negara mana yang akan menjadi tujuan liburanmu selanjutnya.

http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/03/peta-negara-berdasarkan-ukuran-payudara.html

No comments:

Post a Comment