Saturday, April 2, 2011

Nikah di malam pertama itu asyiiiiiiiikkkkk



Kita sering mendengar kisah tentang cinta, lalu merajut menuju kejenjang berikutnya yang bernama nikah, tentu peristiwa itu merupakan sesuatu yang indah dan akan terkenang bagi sang pelakunya.

Sobat kiber nikah adalah istilah yang punya nilai suci dan sangat berarti bagi yang belum pernah merasakan apa itu nikah, apalagi malam pertama itu yang menjadi sumber inspirasi banyak pemuda-pemudi yang ingin merajut sebuah cinta, lalu di kemas dengan istilah nikah.

Banyak orang berpikiran tentang nikah begitu takut, maklum ekonomi biasanya sumber ketakutan tersebut, karena banyak orang cerai dalam menjalin sebuah pernikahan, di karenakan faktor ekonomi dan dari salah satu pasangan atau keduanya tidak dapat hidup sederhana, sehingga menimbulkan ketidak cocokan yang berakhir dengan nama perceraian.

Nikah itu asyik kata pujangga seperti itu, karena dengan nikah hidup itu menjadi indah, namun ternyata kenikmatan nikah itu susah untuk di bayangkan, jadi tidak usah berlebihan dalam berimajinasi, namun di jalani saja tentang pernikahan itu.

Sobat kiber bagi yang sudah punya pasangan dan sudah siap lahir maupun batin, nikah adalah keindahan dalam menjalankan salah satu ibadah besar bagi seseorang yang sudah merasa mampu.
 
http://www.jaringanmasyarakat.co.cc/2011/02/nikah-di-malam-pertama-itu.html

No comments:

Post a Comment