Wednesday, April 27, 2011

Kakek Tewas Main Dengan PSK



Seorang kakek yang diketahui bernama Padang (60) 'bermain-main' dengan seorang PSK. Akibatnya warga Situbondo ini tewas usai kencan.

Senin (25/4/2011) malam sekitar pukul 20.00 WIB, korban mendatangi komplek Lokalisasi Burnik, lokalisasi kelas teri di Kelurahan Dawauhan. Korban mendekati Siti (40), salah satu PSK di tempat tersebut.
Beberapa menit kemudian keduanya langsung menyelinap masuk ke sela-sela tanaman jagung di area tersebut.

Belum 30 menit berlalu, tiba-tiba terdengar teriakan Siti dari tengah tanaman jagung. Teriakan itu mengundang perhatian PSK maupun warga lainnya. Setelah diperiksa, rupanya korban sudah ditemukan tidak bernyawa.

Menurut Siti, korban langsung ambruk dan tidak bergerak, sesaat setelah melampiaskan nafsu birahinya. Dengan dibantu warga, korban langsung dibawa ke rumah sakit dalam kondisi tidak bernyawa. Diduga korban terkena serangan jantung.

Pihak keluarga enggan menemui wartawan, dan tidak mau melapor atas kejadian tersebut. "Ini kan aib mas, gak usah dibesar-besarkan lah," ujar salah satu kerabat korban, yang enggan menyebutkan namanya.

http://www.infogue.com/viewstory/2011/04/27/broomnews_kakek_tewas_usai_jajan_psk/?url=http://broomnews.blogspot.com/2011/04/kakek-tewas-main-dengan-psk.html

No comments:

Post a Comment