Saturday, April 23, 2011

Wanita Tercantik Versi People, Jennifer Lopez



wanita-tercantik-versi-people-jennifer-lopez1

Umur tidak mengerus kecantikan artis Jennifer Lopez. Pada usia yang terbilang berumur– 41 tahun– aktris dan penyanyi ini justru dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia versi majalah People. Artis yang populer dengan nama JLo ini tentu saja merasa bangga dengan penghargaan tersebut.Wanita berdarah Latin ini menjadi yang tercantik setelah mengalahkan sejumlah selebriti lain yang juga masuk sebagai kandidat ‘World Most Beautiful of 2011′. Mereka adalah Reese Witherspoon, Jessica Simpson dan Mandy Moore. Salah satu juri American Idol ini mengaku sangat terkejut dengan penghargaan yang diraihnya itu.

“Aku merasa terhormat,” kata JLo seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat 15 April 2011.

Menjadi cantik, katanya, merupakan bagian dari pekerjaannya sebagai artis. Ia mengatakan tak mudah untuk tampil cantik. Memerlukan kerja keras untuk itu. Meski demikian, pelantun ‘On The Floor’ ini justru merasa cantik saat dirinya tanpa riasan make up.

“Saat itulah aku paling merasa senang. Hanya bisa menyentuh wajah saya dan mengusap mata saya serta menggunakan jari untuk merapikan rambut saya. Dan tak perlu khawatir akan terlewat. Dan saat itulah aku merasa lebih bahagia,” ungkapnya.

Sementara itu, aktris Emma Stone yang juga masuk dalam daftar tersebut mengaku tak percaya dengan hal tersebut. Ia pun berbicara tentang dirinya yang sangat terobsesi untuk menjadi kurus.

“Aku akan gila saat berada di sini dan memberitahu Anda saya tidak pernah memikirkan hal itu. Tapi, aku tak bisa mengalahkan diriku sendiri soal itu,” ungkap artis yang sedang naik daun ini.

source:
http://www.infogue.com/viewstory/2011/04/15/wanita_tercantik_versi_people_jennifer_lopez/?url=http://duniaselebritis.blogdetik.com/

No comments:

Post a Comment