Wednesday, April 27, 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Memiliki kendaraan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia menempatkan Anda dalam kategori orang - orang elit indonesia dengan pemilik yang menghargai teknologi, kualitas, kenyamanan, kemewahan dan kesenangan berkendara di jalanan. Dengan sejarah yang mencakup lebih dari seratus tahun dan reputasi merek yang terkenal mewah dan berkualitas, Mercedes-Benz terus menjadi pilihan utama pemakai setia Mercedes-Benz di indonesia pada khususnya dan menarik minat dari mereka yang belum memiliki mobil mewah Mercedes-Benz.



Memiliki sebuah Mercedes-Benz adalah seperti memiliki sepotong sejarah otomotif. Mercedes-Benz lahir sekitar tahun 1880-an ketika dua pengrajin Jerman, Gottlieb Daimler dan Karl Benz, mulai bekerja membuat mobil Mercedes pertama dengan merek Daimler. Segera setelah itu karena masalah konflik hukum dengan nama merek Daimler, akhirnya, Daimler dan Benz sepakat untuk mengganti nama merek mobil produksi mereka dengan sebutan Mercedes-Benz yang kita kenal sekarang.


Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia ini telah menunjukkan pertumbuhan yang kuat di indonesia dengan pertumbuhan penjualan kendaraan Mobil Mewah lebih dari 350% sejak tahun 2000. Hal ini disebabkan karena keinginan pengendara mobil di indonesia untuk memiliki dan merawat mobil mewah terbaik indonesia telah menjadi bagian besar dari lonjakan penjualan Mercedes. Desain mobil yang selalu diperbaharui dengan berbagai pilihan membuat Mercedes-Benz sebagai incaran setiap orang. Kualitas yang melegenda dari pabrikan Mercedes-Benz merupakan daya tarik penting sebagai faktor keuntungan dari kendaraan bertenaga diesel ini.


Mercedes-Benz memiliki banyak atribut dengan sentuhan teknologi mutakhir yang disesuaikan untuk kenyamanan berkendara. Desain yang eksklusif dan pengerjaan yang detail terhadap mesin dan body mobil Mercedes-Benz membuatnya layak disebut Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Perusahaan pabrikan Mercedes-Benz sangat berhati-hati dalam memproduksi kendaraan mereka. Mereka lebih mengutamakan kualitas sparepart ketimbang harga murah. Meski Mahal disetiap rangka dan mesin, namun bermanfaat ketika pengendara mengendarai Mercedes!

Tentu saja, jika Anda pecinta mobil mewah yang menikmati pergi bekerja dengan kendaraan mewah, maka Mercedes-Benz adalah pilihan yang terbaik. Ya, Anda memiliki kendaraan yang benar-benar baik dan mampu menghasilkan sensasi kemewahan dan kenyamanan dalam berkendara. Ketika anda mengendarai Mercedes-Benz, jangan heran jika seluruh mata melirik dan tertuju padanya karena Mercedes-Benz adalah mobil mewah terbaik indonesia.

http://www.infogue.com/viewstory/2011/04/27/mercedes_benz_mobil_mewah_terbaik_indonesia/?url=http://id.tutorialdigital.com/2011/04/mercedes-benz-mobil-mewah-terbaik.html

No comments:

Post a Comment