Wednesday, April 27, 2011

Anjing Bulldog Tercantik, Perkenalkan!!



anjing-bulldog-tercantik-perkenalkan

Komunitas pemilik anjing ras bulldog di Amerika Serikat (AS) awal pekan ini menggelar turnamen unik. Mereka bersaing untuk menunjukkan peliharaan siapa yang paling cantik.

Menurut kantor berita Associated Press, pemenangnya adalah seekor bulldog berusia tiga tahun bernama Lucy Brown. Dalam kontes yang berlangsung di Kota Des Moines, Senin 25 April 2011, Lucy mengalahkan 49 pesaingnya sehingga berhak bergelar “Bulldog Tercantik.”

Maka, sebagai simbol kemenangan, sebuah mahkota disematkan di atas kepala Lucy. “Dia mungkin berpikir dunia sudah menjadi miliknya. Kan dia sudah bergelar Ratu Lucy,” kata Nancy Brown, yang sangat gembira atas kemenangan peliharaannya itu.

Sebagai pemenang, Lucy akan tampil di sejumlah acara publik dan menjadi maskot 102nd Drake Relays, yaitu suatu kejuaraan yang berlangsung di Stadion Drake pada Kamis mendatang. Menurut dewan juri, Lucy berhasil memenuhi semua kriteria menjadi bulldog cantik. “Untuk memenuhi kriteria itu, kami mencari bulldog yang sabar, disenangi banyak orang, dan tidak menimbulkan gangguan,” kata pemandu acara bernama Dolph Pulliam. “Penampilan fisik dan kostum yang bagus juga menjadi bahan penilaian,” lanjut Pulliam.

http://www.infogue.com/viewstory/2011/04/26/anjing_bulldog_tercantik_perkenalkan/?url=http://kabarunik.blogdetik.com/

No comments:

Post a Comment