Saturday, March 19, 2011

Mummy Wanita diTemukan di dalam Rumah

Baru-baru ini ditemukan mummy seorang wanita yang masih utuh diperkirakan berumur 700 tahun oleh pekerja jalan di Cina. Berikut ini ditemukan lagi mummy mayat seorang wanita di dalam rumah (dailymail.co.uk).



mummy wanita ditemukan dalam rumah
Kejadian ini berawal ketika ditemukannya mayat seorang wanita bernama Gladys Stansbury ( 75th) di kediamannya di St Louis, Missouri.

Oleh tetangganya, Gladys yang sudah menempati rumahnya selama 35 tahun ini dikenal sebagai wanita yang baik namun sedikit tertutup dalam bersosialisasi. Suatu ketika, si tetangga – ibu Bergmeier – mendapati rumah Gladys dalam keadaan gelap di malam hari. Mendapat firasat yang kurang enak, Bergmeier menelpon hingga 17 kali ke rumahnya sekedar ingin menanyakan keadaannya, namun tidak ada jawaban. Bergmeier akhirnya memutuskan untuk menghubungi kerabatnya yang kemudian dilanjutkan dengan menelpon polisi.

Polisi menemukan Gladys sudah mati di atas tempat tidurnya, lengkap dengan pakaian tidur.

Namun yang lebih mengejutkan lagi, selain mayat Gladys, polisi juga menemukan mayat lain berbentuk mummy di kamarnya, mengenakan piyama dan rompi serta kaus kaki di kaki kanan, terbungkus rapi dalam plastik dan tirai. Mayat kedua ini (mungkin) ibu kandungnya.

Keluarga besar Gladys pun sangat terkejut. Beberapa waktu yang lalu mereka sempat bertanya-tanya tentang keberadaan ibunya yang tiba-tiba raib tiada kabar beritanya. Namun Gladys tidak pernah memberikan komentar apa-apa. 

“Saya heran, semasa hidupnya Gladys tidak pernah lepas dari ibunya,” kata salah seorang kerabat jauhnya. “Namun karena sifatnya yang tertutup kami tidak berani untuk menanyakan hal itu.”

Bergmeier menambahkan, “Dia menjadi semakin tertutup sejak ditinggal mati suaminya dan kami tidak pernah diundang untuk masuk ke rumahnya sejak itu.”

mummy wanita ditemukan dalam rumah

Saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki siapa sebenarnya mummy yang tinggal bareng di rumahnya. Data yang mungkin bisa membantu mereka adalah ditemukannya sebotol minuman dengan tahun kadaluarsa 2003.

Siapapun mayat itu, yang jelas, dia sudah menemani Gladys tidur selama ini.
http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/03/mummy-wanita-ditemukan-di-dalam-rumah.html

No comments:

Post a Comment