Thursday, March 17, 2011

10 Hal Yang Wajib Diketahui Oleh Wanita


Kehidupan memang menyimpan banyak rahasia. Banyak hal yang tidak Anda ketahui sebagai wanita. Penasaran? Berikut sepuluh hal yang wajib Anda ketahui seperti dilansir laman the Times of India.

1. Makna telepon pria
Mendapat telepon dari seorang yang tak terduga? Anda pasti akan bertanya-tanya dan mengasumsikan bahwa pria tersebut menginginkan Anda menjadi kekasih hatinya. Jangan salah sangka! Banyak pria menelepon seorang wanita tidak bermaksud untuk pendekatan, tetapi hanya karena dia ingin 'hang out' bersama.




2. Kecantikan alami tanpa riasan
Wanita dilahirkan dengan kecantikan alami. Anda dapat menunjukan kecantikan ini hanya dengan sapuan foundation dan bedak, serta lipstik warna natural. Menggunakan make up terlalu tebal justru hanya akan membuat Anda terlihat tidak menarik di mata pria.


3. Sikap Anda di mata pria
Tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding dapat menghabiskan waktu bersama kekasih dan teman-teman perempuan Anda. Namun, tetap jaga sikap Anda. Walaupun Anda dan teman-teman membicarakan perbincangan yang sangat seru, bukan berarti Anda dapat tertawa terbahak-bahak, atau lompat-lompat ketika mendengar hal yang mengejutkan. Bagi pria, hal tersebut terlihat sangat kekanak-kanakan.


4. Bergosip, berbisik-bisik, dan menuliskan pesan rahasia membuat Anda terlihat bodoh
Bagi wanita bergosip atau membicarakan hal rahasia adalah hal menyenangkan. Namun, ada baiknya Anda kurangi, atau jika tidak dapat menghindari kebiasaan ini, lakukanlah dengan elegan. Bergosip dengan cara menukar pesan lewat kertas, berbisik-bisik terlihat seperti Anda berada di dalam ruang kelas.


5. Pria khawatir terhadap pemikiran Anda mengenai rambut, kulit, berat badan, dan pakaiannya
Katakan pada kekasih Anda jika model rambut barunya terlihat cocok dengannya, atau jika kaos favoritnya harus segera 'diungsikan'. 


6. PMS bukan alasan untuk menjadi kejam
Pria sangat mengerti siklus wanita sangat berpengaruh pada tingkat sensivitas dan mood wanita. Namun, hal ini bukanlah alasan untuk Anda bertindak sesuka hati terhadap kekasih Anda.


7. Berbicara berat badan sangat membosankan
Tidak ada pria manapun yang akan mengatakan bahwa wanita yang dipujanya terlihat gemuk. Karena pada dasarnya pria yang mencintai Anda menyadari bahwa Anda ingin mendengar mereka mengatakan hal yang memuat Anda tersenyum. Jadi, Anda tidak memiliki alasan untuk terus membicarakan bentuk tubuh Anda yang berubah melar.


8. Pakaian ketat membuat Anda terlihat putus asa
Bentuk tubuh Anda mungkin memang sangat bagus. Namun, terlalu memperlihatkan bentuk tubuh atau kulit Anda di depan umum tidak akan membuat Anda mendapatkan pujian. Hal ini justru membuat Anda terlihat putus asa dalam mencari perhatian orang-orang.


9. Hampir semua pria mencari wanita tepat
Tidak hanya wanita yang mencari Mr. Right, pria pun menghabiskan waktu untuk mencari wanita yang tepat untuk menemani mereka sepanjang hidup. Jika dalam sebuah hubungan terjadi perselingkuhan, ada kemungkinan bahwa terjadi ketidakcocokan dan hubungan Anda berdua tidak berjalan dengan baik sehingga dia mencari wanita lain yang lebih cocok dengan pemikiran dan gaya hidup mereka.


10. Jika Anda menyukai dia, coba ungkapkan
Jika Anda menyukai seseorang jangan bersikap acuh karena hal tersebut hanya akan membawa kesengsaraan. Lebih agresif tidak membuat Anda terkesan murahan. Jika Dia memberikan signal positif, jangan biarkan hubungan kalian mengambang.

http://startinspiration.blogspot.com/2011/03/10-hal-yang-wajib-diketahui-oleh-wanita.html

No comments:

Post a Comment