Saturday, March 19, 2011

Buku Kosong menjadi Best Seller di Amazon

Sebuah buku berjudul ‘What Every Man Thinks About Apart From Sex’ (apa yang pria pikirkan selain sex) secara mengejutkan menjadi Best Seller atau kategori terlaris.
Saya suka membaca. Meskipun tidak semua bacaan saya lahap, tapi sehari tanpa membaca rasanya ada yang kurang. Koleksi buku saya lumayan banyak, namun belakangan saya jarang beli buku baru karena om google sudah menyediakan segalanya. Sesekali kalau ada budget saya suka membeli buku best seller. 

Sampai sekarang saya masih penasaran ingin melihat buku mini berukuran korek api.

Baru-baru ini sebuah buku berjudul ‘What Every Man Thinks About Apart From Sex’ menjadi best seller di situs Amazon (web.orange.co.uk). Seberapa baguskah isinya?

Justru itu! Buku yang memiliki 200 halaman ini ternyata blank, alias kosong, alias… ‘ga ada isinya sama sekali. Begitu sampulnya dibuka kita hanya menemukan halaman putih hingga ke halaman terakhir.

What Every Man Thinks About Apart From Sex

Buku yang dijual seharga £ 4,69 (hampir Rp 59.000) dikarang oleh… bukan dikarang sih, karena di dalamnya tidak ada hasil tulisan sama sekali, mungkin lebih tepatnya digagas oleh seorang tamatan Oxford bernama Sheridan Simove (39th). “Buku itu memberikan kebebasan kepada kita kaum laki-laki untuk mengisi sendiri sesuai dengan judulnya,” kata Sheridan menjelaskan idenya. “Dan saya tidak menyangka buku ini bisa mengalahkan buku-buku yang sudah ditulis oleh orang-orang jenius dengan pemikiran yang brilian dari segi penjualan.”

Sementara seorang mahasiswa yang membeli buku ini berkomentar,”Saya membeli dua dan membagikannya ke salah satu sahabat sebagai lelucon. Ternyata dia menggunakannya sebagai buku catatan kuliah, diikuti oleh temannya dan teman yang lainnya. Saya pikir, kini semua orang di kampus ini menggunakan buku tersebut sebagai catatan.”

Betewe… apa sih yang pria pikirkan selain sex? Ok ok ok… ternyata ada beberapa yang komplain hehehe. Sekarang tinggal menunggu buku berikutnya: ‘What Every Woman Thinks About Apart From Sex’
http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/03/buku-kosong-menjadi-best-seller-di.html

No comments:

Post a Comment