Thursday, March 31, 2011

7 Tanda Pria Sedang Ingin Bercinta

Anda tidak perlu ragu lagi untuk menyiapkan diri atau justru menghindar ketika pria pasangan Anda mulai 'beraksi'.
Banyak pria tidak ragu untuk menunjukkan dirinya ingin bercinta dengan Anda, namun lebih banyak lagi yang berusaha menutup-nutupinya. Entah karena alasan malu, takut ditolak, atau justru ingin memberikan kejutan pada Anda, seorang pria lebih suka menutupi hasratnya untuk bercinta. Namun tenang saja, kita tetap bisa mengetahui hal ini dari tanda-tanda berikut ini.

1. Ereksi mata

Tidak hanya di 'bawah' sana yang mulai ereksi, pupil mata mereka juga bisa menunjukkan tanda-tandanya. Pupil mata pria akan membesar, membuat bagian gelapnya nampak membesar ketika mereka mulai bergairah.

2. Lubang sabuk

Dia mengaitkan ibu jari tangan di lubang sabuknya. Yes, absolutly.. ini gerakan yang mungkin juga tidak dia sadari untuk membuat Anda memperhatikan gundukan di dekat lubang sabuk itu.

3. Hidungnya gatal

Tanda yang lain yaitu dia menyentuh hidungnya berulang kali. Sebuah penelitian yang dimuat di Journal of the Royal Society of Medicine menemukan bahwa ada keterkaitan antara syaraf di hidung mereka dengan sistem ereksi mereka.

4. Suaranya lebih dalam

Sebuah studi di tahun 2010 menemukan bahwa seseorang cenderung merendahkan nada bicaranya dan menggunakan suara yang lebih dalam ketika sedang bergairah.

5. Sentuhan di bahu Anda

Aksi mendekap dan menggosok-gosok bahu Anda bisa jadi tindakan tidak sadar sebagai simulasi dia menguasai tubuh Anda.

6. Posisi tangannya saat memeluk

Mungkin biasa saja ketika dia memeluk Anda, namun coba perhatikan posisi tangannya. Jika tangannya berada di balik pinggul Anda dan bergerak-gerak di sana, sepertinya dia ingin menyentuh Anda lebih jauh.

7. Gigit bibir

Ketika si dia nampak menggigit bibir sambil sesekali menggelengkan kepalanya, tidak perlu ragu lagi bahwa dia ingin bercinta dengan Anda. Seroang pria sedang merisaukan sesuatu yang sangat menggodanya jika melakukan gerakan tersebut.
 
http://id.berita.yahoo.com/7-tanda-pria-sedang-ingin-bercinta-20110329-205400-275.html

No comments:

Post a Comment