Friday, April 9, 2010

Oprah Winfrey Tak Ingin Menikah



Oprah Winfrey Tak Ingin Menikah. Oprah Winfrey adalah gambaran seorang wanita yang mampu meraih sukses dari sisi karier meskipun banyak yang sempat memandang sebelah mata wanita yang kini berusia 56 tahun itu. Kalau semuanya sudah ia dapatkan lantas orang mulai berpikir, "Kapan wanita ini akan menikah?" Jawabnya mungkin, "Tak akan pernah." Dalam sebuah pengakuan, Oprah Winfrey mengatakan kalau ia tak pernah ingin menikah.

Kalau mau mundur sekitar 17 tahun lalu, sebenarnya Oprah sempat dikabarkan akan menikah. Di tahun 1993 lalu memang sempat beredar kabar kalau Oprah Winfrey akan menikahi Stedman Graham, kekasihnya saat itu. Tapi hingga kini kabar itu tak kunjung jadi kenyataan juga dan dalam acara ulang tahun kesepuluh majalah O beberapa waktu yang lalu, Oprah akhirnya membuat pengakuan bahwa saat itu pun ia sebenarnya tak ingin menikah.

"Sebenarnya Stedman sempat meminta saya untuk menjadi istrinya, awalnya, saya setuju tapi belakangan saya baru sadar kalau sebenarnya saya hanya ingin ada orang yang melamar saya. Saya tidak pernah ingin menikah," papar Oprah Winfrey seperti dikutip dari Splash News.

Di saat yang sama Oprah juga berencana melepas biografi yang saat itu akan dilepas bertepatan dengan ulang tahun Oprah yang ke-40. Akhirnya, tak satupun rencana itu yang jadi kenyataan. "Akhirnya saya malah membatalkan dua rencana itu dan kami (Oprah dan Stedman) tak pernah membicarakannya lagi," ujar Oprah.

source: kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment