Friday, April 9, 2010

Lebih Dekat Dengan Indy Rahmawati



Bagi pemirsa televisi berita TVOne, wajah Indy Rahmawati (39) sudah cukup familiar. Maklum wajahnya tiap hari muncul di layar TV membacakan berita. Siapakah dia?

Biasanya membaca berita, nama Indy Rahmawati kini menjadi berita. Gara-garanya, seorang nara sumber, Andris Ronaldi, yang ditampilkan dalam acara TVOne di mana Indri sebagai presenternya diduga sebagai makelar kasus palsu.

Andris, yang menjadi tersangka karena memojokan polisi pada acara itu, mengungkapkan Indri mengarahkan apa yang mesti dikatakannya kepada pemirsa kendati itu tidak benar.

Indy dan TVOne membantah versi ini dan menegaskan Andris adalah benar sebagai markus. Ia menerima Rp 1,5 juta sebagai imbalan setelah menjadi narasumber acara tersebut.

Indy Rahmawati lahir di Bandung, 1 April 1971. Nama panggilannya Indy. Kendati menjadi pembaca berita, hobinya adalah fotografer.

Di TVOne, jabatannya adalah News Anchor dan Producer. Sebagai news anchor, ia membaca berita. Tapi sebagai produser, ia membuat program berita.

Wanita dengan rambut lurus ini memulai karier sebagai wartawan sejak tahun 1999. Makanan favoritnya kepiting.

Indy bekerja di SCTV sebelum pindah ke SCTV. Ia mengasuh program "Apa Kabar Indonesia Pagi" (Senin hingga Jumat pukul 07.00-09.00 WIB). Pada acara inilah Andris dipanggil Indy menjadi narasumber.

source: http://www.tribun-timur.com/read/artikel/94364/Indy-Rahmawati-Siapa-Dia

No comments:

Post a Comment