Saturday, April 10, 2010

Gibson, Anjing Terbesar di Dunia

Dengan tinggi hingga hampir 43 inci (109.2 cm) jika diukur dari kaki ke bahu dan berat mencapai 245 lbs (111,13 kg), pantaslah jika anjing yang satu ini dinobatkan sebagai anjing tertinggi di dunia.

Seperti tampak dalam gambar dengan latar belakang taman Tucson, Arizona, George, si anjing raksasa berusia empat tahun tersebut tampak lebih mirip miniatur kuda ketimbang seekor anjing.

Raksasa yang tampak lembut dengan panjang 221cm jika dihitung dari hidung hingga ke ekor, george menjadi pesaing utama untuk meraih gelar tersebut dari pemegang rekor sebelumnya, Gibson, seorang anjing denmark yang meninggal akibat kanker bulan Agustus lalu.

Kata David. "Dengan tinggi 42,625 inci, George sangat sangat unik."

Menurut David, George mengkonsumsi makanan sekitar 50kg setiap bulannya, dan tidur sendirian di tempat tidur dengan ukuran Queen Size sendiri.

David dan Christine memelihara George dari ketika ia berumur 7 minggu, tetapi tidak pernah mengharapkan ia tumbuh begitu besar.

Akhirnya pasangan harus pindah karena tmepat tidur ukuran king size tak cukup untuk mereka bertiga.



Dr William Wallace dari Buena Pet Clinic di Tucson, yang menyaksikan dokumentasi yang diperlukan untuk catatan Guinness, berkata: "Dalam 45 tahun pengalaman bekerja dengan anjing keturunan raksasa, tanpa pertanyaan, George adalah anjing tertinggi yang pernah saya lihat. '
David saat ini bergegas untuk mendapatkan dokumen yang diperlukan agar diakui sebagai rekor Guinness.



Sementara mereka menunggu hasil yang akan datang melalui, George sedang sibuk menjadi bintang baru di dunia maya dan bahkan memiliki halaman penggemar Facebook dan Twitter sendiri.

source: http://reyhanpaser.blogspot.com/2010/03/anjing-tertinggi-didunia.html 

No comments:

Post a Comment