Thursday, April 1, 2010

Gadget-gadget Canggih Berteknologi Air

Kata Hidroelektrisitas telah menjadi key Di dalam industri energi terbaru menjanjikan, Listrik Bebas Oleh dihasilkan emisi Yang Bergerak kekuatan udara. Baru-Baru inisial dalam kemajuan Teknologi PLTA telah menghasilkan berbagai desain Benda Artikel Baru bertenaga udara.

Paket James Bond-Gaya Jet-Powered Air

Bayangkan Terbang hd Artikel Baru James Bond terikat kalian pake jet Di punggung. Seorang pengusaha Jerman, Hermann Ramke, menciptakan JetLev-Flyer dapat Yang Terbang ketinggian hingga 50 kesemek Artikel Baru Dan kecepatan tertinggi dapat melakukan perjalanan 30mph hampir 200 mil sebelum diisi harus perlu memprogram ulang.
Apung berlangganan My pompa berkekuatan 150 Tenaga kuda 4-Tak, tidak aktif mengirimkan udara Panjang selang 140-jet kesemek Ke dipasang nozel Sepasang Yang Di RANSEL dapat mengarahkan Bergerak terkendali untuk Artikel Artikel Baru Yang Mantap Maju Dan.

Bedol Air-Powered Jam Alarm

Bawalah jam alarm nama dan Kembali kemana saja Dan jangan khawatir bagaimana untuk Artikel Tentang baterainya? Hanya tinggal nama dan Kembali menggunakan udara Gelas Di Meja SISA dalam.
Hanya tinggal mengisi nama dan Kembali Tangki udara perlu memprogram ulang Danijel Artikel Baru perasan jeruk lemon udara, Tetap Yang membuatnya bekerja lebih efisien Artikel Baru. Jam Suami bahkan memiliki Fungsi Memori menyimpan waktu saat Yang Kita perlu memprogram ulang mengisi udara, kemacetan sehingga tahu apa pendapat tidak perlu di-reset Lagi.

Baterai Didukung oleh Air – atau Urin

NoPoPo – Yang merupakan singkatan USING non polusi adalah kekuatan baterai Japan berlangganan My Merek Yang dapat dijalankan hampir * Semua menggunakan cairan, termasuk Seni udara.
Yang mungkin terdengar Aneh, tapi dalam situasi darurat nama dan Kembali Bila tidak memiliki cadangan udara untuk Artikel, Bisa Sangat berguna. Baterai Suami tidak akan keanaeragaman bertahan SELAMANYA. Hidup siklus biaya sekitar 3-5 Kali Dan mereka hanya tersedia Di Japan.

Air Powered Kalkulator

Tidak Ada Lagi saatnya akan keanaeragaman Kita kehabisan baterai kalkulator, kalkulator Suami gunakanlah. Cara kerjanya Sangat Mudah, Kita hanya perlu mengisikan udara untuk Artikel membuatnya Dilaporkan bekerja.
Cairan akan keanaeragaman Kontak melakukan Bahan bakar sel Artikel Baru Di Udara Powered Kalkulator, Kimia ANTARA Artikel Baru reaksi seng anoda katoda menghasilkan Sumber Arus Listrik Yang menyediakan energi Yang Baik bagi kalkulator. Sedikit udara loh Bisa tahan 1 Bulan.

Nano-Tech Drop Aqua Puzzle

Siapa Yang butuh nama dan Kembali Bila Teknologi Tinggi Bisa menghabiskan berjam-jam bermain untuk Artikel udara? Nano-Tech Udara kedap udara adalah Drop Teka-teki ultra, memungkinkan untuk Artikel tetes agan memanuver labirin udara tidak aktif.

Air Powered Car

Satu Yang Pasti sudah tahu apa pendapat kalian pernah Tahu. Yang Ada perdebatan intens Tentang Kendaraan bertenaga layak udara apakah benar-benar? Salah Satu Aktiva pajak tangguhan Japan memutuskan untuk Artikel membuktikan bahwa penentang Salah ITU.
Genepax, pengembang Bahan bakar untuk berlangganan My udara mobil, mobil prototipe untuk berlangganan My Yang membuat Artikel Baru melaju sekitar kecepatan jam hanya sekitar 80km selama Satu Artikel Baru Satu liter udara.
air-powered gundukan Mobil Genepax berbeda USING Stan Meyer’s buggy, KARENA menggunakan elektron hidrogen menghasilkan udara untuk Artikel USING Listrik, sementara memiliki mesin generator oksigen on-board Yang digerakkan mesin pembakaran internal.

Mini Hydro Turbin Gadget Charger

Mini Hydro Turbine, berlangganan My konsep desain Oleh Jin Woo Han.Generator mini berputar, Yang secara teoritis daya dapat memberikan energi untuk Artikel: P Yang mengisi sikat gigi berlangganan My Listrik Danijel alat cukur. Sangat ekonomis KARENA tinggal nama dan Kembali hanya menggunakan udara untuk Artikel menjalankannya.

Air Powered Cell Phone

Ponsel bertenaga udara terdengar sesuatu seperti Yang datang USING MASA depan tetapi, Suami Bisa tersedia Di Tahun 2010. Samsung telah berhasil mengembangkan sel Bahan bakar hidrogen generator Dan mikro berkekuatan udara.
logam Dan Air bereaksi terkait masih berlangsung Kali inisial telepon diaktifkan, hidrogen menghasilkan gas hidrogen Yang Artikel Baru bereaksi untuk Artikel Udara Di menciptakan energi. Terkait masih berlangsung mikro-sel memproduksi Bahan bakar hingga 3 watt Listrik, sehingga dapat menyalakan handphone hingga 10 jam.

Anda Cuci Mobil Listrik dan Power itu, Terlalu

Teknologi Suami POWA menggunakan generator udara, udara Yang menggunakan Tenaga Listrik untuk Artikel menghasilkan. Berlangganan My turbin Kecil Di ANTARA ditempatkan sebagai pipa selang Gelombang Dan tidak aktif pipa udara. Sehingga akan keanaeragaman pengikat-pengikat Langsung menghasilkan Listrik Yang kemudian dapat mengisi Ke Kendaraan Listrik.

Air Cutter

Cutter air adalah mesin untuk berlangganan My Yang menyemprotkan tekanan udara Yang Artikel Baru Sangat Tinggi sehingga dapat digunakan untuk Artikel memotong Benda-Benda keras seperti baja tebal, batu, permata, dll.
Ternyata Benda lunak seperti udara banyak memiliki kekuatan. Selain ditemukan Yang Dibuat Dr.Masaru Emoto bahwa udara mampu merespon Kata-Kata diucapkan versi terbaru yang, udara ternyata juga mempunyai kekuatan Yang mampu memotong Benda apapun apabila Kita Tahu Cara memanfaatkannya.
 
source: http://tiga3empat4.wordpress.com/2010/04/01/benda-benda-unik-berteknologi-air/

No comments:

Post a Comment