Friday, April 2, 2010

Foto-foto Janin Hewan Ketika Masih di Dalam Kandungan




gajah

Spoiler for gajah:

Periode kehamilan gajah adalah 22 bulan, terlama dibandingkan hewan darat lainnya. Berat anak gajah pada umumnya 120 kilogram. Seekor gajah bisa hidup selama 70 tahun.
Gajah juga pernah digunakan dalam peperangan sebagai gajah perang, yang digunakan untuk menyerang musuh.



Quote:


lumba2

Spoiler for lumba2:

lumba2 betina mengalami masa kehamilan sekitar 9 - 17 bulan tergantung dari jenis lumba2 tersebut. Misalnya : lumba2 hidung botol, 12 bulan, lumba2 spinner 10.5 bulan, lumba2 spotted 11.5 bulan, lumba2 pilot 12-15 bulan, lumba2 risso 13-14 bulan.

Quote:
proses persalinannya:









Quote:




kucing

Spoiler for kucing:

Masa kehamilan atau gestasi pada kucing berkisar 63 hari. Anak kucing terlahir buta dan tuli. Mata mereka baru terbuka pada usia 8-10 hari. Anak kucing akan disapih oleh induknya pada usia 6-7 minggu dan kematangan seksual dicapai pada umur 10-15 bulan. Kucing dapat mengandung 4 janin sekaligus karena rahimnya memiliki bentuk yang khusus dengan 4 bagian yang berbeda.



Quote:






anjing

Spoiler for anjing:

Anjing memiliki masa kehamilan antara 58-68 hari. Saat tiba kelahiran sebaikanya sang induk mulai diperkenalan tempat untuk kelahiran minimal satu minggu menjelang kelahiran, sebaiknya ditempatkan sanitasi/lingkungan yang bersih dan tidak dilalui oleh banyak orang, gejala menjelang kelahiran terlihat sang induk akan mulai gelisah beberapa kasus anjing mulai menggorek tanah/lantai, tempat yang disediakan boks dengan kertas/Koran/kain , akan kelihatan calon induk menyobek-nyobek kertas/Koran/kain. Beberapa kasus akan didapatkan anjing muntah sebelum kontraksi dimulai, gejala konstraksi dimulai dan terjadi penurunan suhu tubuh.



Quote:






pinguin

Spoiler for pinguin:

Penguin ini berkembang biak dengan cara bertelur yang biasa disarangkan di dalam lubang tanah 40–42 hari masa inkubasi. Kelak pinguin ini akan bisa menahan nafas sampai dua menit, untuk bisa menyelam sedalam 60 sampai 150 meter di bawah permukaan laut.

Quote:


hiu

Quote:
Spoiler for hiu:

periode Kehamilan untuk hiu bervariasi, dari sekitar lima sampai enam bulan sampai dua tahun. Hiu dogfish berduri memiliki masa kehamilan paling lama, pada 24 bulan.


pada masa pembuahannya, hiu jantan akan menggigit hiu betina untuk menenangkannya, dan sekaligus memberikan kesan romantis.


source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3752350#

No comments:

Post a Comment